September 9, 2021 1 min to read

CANTIKNYA PINK BEACH DI PULAU KOMODO LABUAN BAJO

Category : Destination, Holiday

Labuan Bajo merupakan destinasi wisata yang menawarkan beragam keindahan. Paket lengkap kegiatan dan hal menarik pun tersaji di sana, seperti eksotisme komodo, trekking di pulau cantik, hingga snorkeling di laut yang indah. Vrens, satu destinasi yang tak boleh luput adalah Pink Beach di Pulau Komodo yang sangat cantik.

Pink Beach atau yang dapat pula disebut Pantai Pink dan Pantai Merah Muda terletak di Pulau Komodo, Flores, NTT. Pantai ini memiliki daya tarik tersendiri, yaitu kamu dapat melihat kecantikan hamparan pantai dan laut dengan pasir yang berwarna pink nan unik.

Vrens, berikut keseruan yang dapat kamu rasakan di Pink Beach!

Indahnya pasir pantai berwarna pink

Nama yang tersemat tentunya bukan tanpa alasan. Pasir di Pink Beach dapat terlihat berwarna merah muda karena ada banyak plankton mikroskopis bernama foraminifera atau Foram. Plankton tersebut berwarna jingga kemerahan yang hidup dalam terumbu karang, kemudian terbawa dan menyebar di hamparan pasir pantai. Selain itu, kamu juga dapat menikmati kecantikan lautnya dengan airnya yang jernih berwarna turquoise atau toska!

 

Terumbu karang yang cantik

Kamu juga dapat melihat banyak terumbu karang yang berwarna cantik dan indah. Kecantikan karang-karang di sana dapat ditemui dengan mudah karena tersebar hamper di seluruh titik di Pink Beach. Tapi, tentu saja terumbu karang di sana tidak boleh dirusak apalagi kamu bawa pulang.

Aktivitas seru dan menarik

Berbagai aktivitas seru dan menarik dapat kamu lakukan di Pink Beach. Kamu dapat bersantai sembari menikmati keindahan hamparan pantai dengan pasir berwarna pink dan air lautnya yang berwarna toska serta panorama pulau-pulau yang ada di Labuan Bajo. Jangan khawatir, Vrens! Kamu juga dapat menikmati keindahan lautnya dengan melakukan snorkeling untuk melihat beragam spesies ikan dan karang yang unik.

Eksotisme komodo dan pesona lainnya

Karena letaknya yang berada di Pulau Komodo, tentu saja kamu dapat melihat eksotisme komodo secara langsung di sana. Menyusuri keindahan dan pesona lainnya yang tersaji dengan mendaki bukit-bukit hijau nan cantik di barat maupun timur Pink Beach juga dapat kamu lakukan.

 

Cek aktivitas seru dan menarik dengan men-download Itinerary Tour Labuan Bajo di sini.

Dapatkan Informasi Detail Beragam Pket Tur “Explore Indonesia” di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe