March 23, 2022 1 min to read

Burj Khalifa, Gedung Pencakar Langit Ikonik dari Dubai

Category : Destination, Dubai Campaign

Siapa yang belum pernah mendengar tentang Burj Khalifa, gedung pencakar langit ikonik Dubai? Tak hanya sering muncul di berbagai media, landmark ini juga kerap menjadi bahan perbincangan di dunia maya, menjadi latar film bahkan video game. Bangunan ini ikonik dengan pesonanya yang luar biasa. Wisatawan yang ingin mengunjungi Dubai harus menikmati pesona Burj Khalifa dan bersiap terpukau dengan kemegahannya!

Temukan Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini

Burj Khalifa yang terletak di Dubai merupakan gedung pencakar langit dengan ketinggian 828 meter. Selain ketinggiannya yang menjadi daya tarik, gedung ini memiliki lantai paling banyak yaitu 160 lantai! Burj Khalifa juga dikenal memiliki lift tercepat, dengan kecepatan sekitar 60 km/jam. Artinya, jika Anda ingin mencapai lantai observasi paling atas, hanya membutuhkan waktu sekitar 60 detik saja!

Untuk menikmati kemegahan Burj Khalifa dari dalam, kita harus memulai perjalanan dari lantai satu. Dengan kata lain, melalui Dubai Mall yang juga terkenal dan merupakan surga belanja bagi warga dunia. Dalam perjalanan menuju lantai atas, kita akan disuguhi rekaman multimedia sejarah Burj Khalifa.

Kita bisa naik ke lantai observasi, tempat yang memungkinkan kita untuk memiliki pemandangan kota Dubai yang mempesona. Burj Khalifa tidak hanya memiliki satu tetapi dua observatorium yang menakjubkan. At The Top terletak di lantai 124 dan 125 dan At The Top Sky premium berada di lantai 148 – ketinggian 555m di atas tanah.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Paket Liburan Dubai dari Via

Untuk menikmati momen spesial, pengunjung dapat memilih untuk menikmati hidangan di restoran dan lounge “Atmosphere” yang ada di lantai 122. Atau, rasakan sensasi di lantai yang lebih tinggi di “The Lounge” yang ada di lantai 152, 153, dan 154 yang membuatnya menjadi lounge tertinggi di planet.

Kemegahan Burj Khalifa menjadi salah satu destinasi yang harus dikunjungi saat kita berwisata ke Dubai. Rasanya, akan ada yang kurang jika kita traveling ke Dubai tanpa mengagumi keindahan Burj Khalifa. Rencanakan liburan seru ke Dubai dan dapatkan paket serunya dari Via.com Indonesia dengan klik di sini. Jangan lupa untuk gunakan kode promo “LETSGODUBAI” untuk mendapatkan diskon sebesar Rp 500.000!

Dari Promo Penerbangan hingga Paket Liburan Seru Ada di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe