December 12, 2019 1 min to read

BINGUNG MAU LIBURAN KAPAN? CEK WAKTU TERBAIK LIBURAN DI SINI

Category : Uncategorized

Tahun 2020 sudah di depan mata, tinggal beberapa hari 2019 akan berlalu. Menyambut 2020 ini, pasti akan selalu diisi dengan resolusi. Banyak sekali resolusi atau harapan setiap orang, dan pastinya menjadi lebih baik adalah hal yang utama. Namun, tak hanya itu saja, kamu juga berhak memiliki resolusi untuk liburan. Mengagendakan liburan bisa saja kamu lakukan saat ini. Coba cari waktu terbaik kamu dari tanggal merah atau waktu tepat untuk cuti, mengingat liburan adalah hal penting yang harus kamu lakukan agar dapat melepas penat juga me-refresh pikiran dari rutinitas sehari-hari.

Tentukan Kemana Liburan Kamu

Membuat perencanaan liburan memang sangat penting agar liburan kamu berjalan sesuai yang kamu harapkan. Hal yang harus pertama kali kamu perhatikan adalah menentukan destinasi liburan kamu, karena destinasi tujuan akan berpengaruh dengan apa yang ingin kamu lakukan selama liburan.

Misalnya jika kamu ingin berlibur ke Jepang, maka kamu harus mencari tahu apa yang ingin kamu lakukan di sana, destinasi mana saja yang ingin kamu kunjungi, makanan apa yang ingin kamu cicipi dan sebagainya.

Tentukan Waktu Yang Paling Tepat

Hal ini juga tak kalah pentingnya dari menentukan tempat liburan, menentukan jadwal liburan akan berpengaruh dengan tiket pesawat, musim, juga hal yang akan kamu temui di tempat tujuan. Agar makin yakin kapan waktu tepat untuk liburan, kamu bisa download kalender liburan di bawah ini.

Baca Tips Menarik Destinasi Eropa Yuk

Untuk menentukan waktu liburan kamu harus mempertimbangkan dan mencari tahu terkait hal apa yang bisa kamu lakukan saat berlibur. Misalnya jika kamu sudah memilih ke Jepang, lalu kamu ingin melihat bagaimana sakura bermekaran, bunga-bunga mulai muncul maka kamu dapat memilih liburan pada bulan Maret.

Sebaliknya, jika kamu lebih ingin melihat momen bagaimana bunga berguguran, maka kamu harus pilih sekitar Oktober –  November. Seperti itu lah kira-kira, menentukan waktu juga akan berpengaruh dengan pembelian tiket pesawat atau hotel. Karena bisa jadi waktu yang kamu pilih adalah High Season atau Peak season di mana orang banyak bepergian untuk berlibur, sehingga harga tiket semakin meningkat. Nah, itulah pentingnya kamu merencanakan bepergian, agar liburan tidak berantakan juga masih sesuai dengan budget kamu.

Agendakan liburan tahun depan dan simpan kalender liburan tahun 2020 agar liburan kamu lebih terencana dan mudah menentukan kapan waktu terbaik untuk ambil cuti. Tiketnya? Jangan khawatir, Via selalu punya promo menarik untuk Vrens cek selengkapnya di sini.

Cek Juga Promo Menarik Di Sini

 

Leave a comment

Newsletter subscribe