May 30, 2022 2 min to read

7 Tempat Keren untuk Berolahraga di Dubai

Category : Destination, Dubai Campaign, Holiday, Travel Tips

Ingin merasakan sensasi berolahraga di Dubai? Ya, Via Vrens bisa bebas berolahraga di Dubai. Simak tempat-tempat keren berikut untuk melakukan hal-hal tersebut.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini
  1. Taman Burj

Ingin berolahraga di bawah bayang-bayang Burj Khalifa? Kunjungi rerumputan di Burj Park di Pusat Kota Dubai dan tetap bugar sambil mengagumi gedung tertinggi di dunia. Kamu akan sering melihat kelompok senam, kelompok yoga, dan penggemar CrossFit melakukan olahraga harian mereka di taman yang dapat dikunjungi secara gratis ini. Akses mudah ke kafe dan restoran di sekitarnya membuatmu dapat menikmati makanan setelahnya dengan teman olahraga barumu.

  1. Taman Al Ittihad

Pulau Palm Jumeirah yang terkenal di Dubai juga merupakan rumah bagi Taman Al Ittihad, yang menampilkan campuran kawasan olahraga yang terletak di sepanjang jalur lari. Berjajar dengan dedaunan yang indah, kawasan ini jelas merupakan salah satu lokasi lari paling indah di kota. Taman ini paling indah saat matahari terbit dan terbenam ketika warna-warna cerah memudar di langit. Ini juga bagus untuk keluarga karena ada taman bermain untuk membuat anak-anak sibuk selama berjam-jam.

  1. Kite Beach

Udara segar dan suara ombak akan membuat Via Vrens merasa segar kembali saat berlari di lintasan lari Kite Beach yang empuk. Pantai gratis ini sangat populer di kalangan komunitas lari Dubai, jadi kamu pasti akan senang. Orang yang bangun pagi dapat bergabung dengan paddle boarder di dalam air sementara para yogi melakukan salam matahari di atas pasir saat fajar menyingsing. Ada juga lapangan voli dan di sebelahnya ada XDubai Skatepark yang menyediakan banyak tikungan dan jalur untuk menguasai trik baru.

  1. District One Meydan

Temukan Beragam Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini

Kamu dapat menikmati bersepeda sambil menikmati pemandangan cakrawala Dubai yang menakjubkan di Dxbike, trek ramah lingkungan sepanjang 8,4 km di Meydan. Simetri sempurna dari menara yang berjajar di kedua sisi Burj Khalifa menyajikan pemandangan yang indah di siang hari, tetapi pemandangan malam hari sangat istimewa dengan lampu menara yang berkilauan di kejauhan dan suasana yang lebih tenang. Area District One juga memiliki jalur lari khusus dan banyak ruang hijau untuk jalan-jalan santai.

  1. Taman Nasional Mushrif

Pergilah ke Taman Nasional Mushrif dan temukan jalur sepeda baru tempat kamu bisa mengayuh sepeda. Taman baru membuka bentangan 20 km pertama jalur bersepeda gunung dari yang rencanakan akan menjadi 50 km. Dengan ruang yang cukup untuk 3.000 pengendara sepeda per hari, dan jalur selebar 3m dengan berbagai kesulitan yang ditujukan untuk semua orang mulai dari pemula hingga pengendara sepeda berpengalaman, Via Vrens akan menemukan sesuatu untukmu apa pun kemampuan bersepedamu.

  1. DropZone (Skydive Dubai)

Panjat tali, angkat beban, dan uji waktu terbaikmu di lintasan sprint di DropZone SkyDive Dubai di Dubai Marina. Taman bermain terbuka ini adalah kesempatan bagimu untuk melakukan beberapa latihan yang menantang secara gratis. Ada juga banyak rerumputan hijau untuk yoga, meditasi, dan aktivitas kelompok saat Via Vrens menghirup udara segar dan menyaksikan para penerjun payung di atas.

  1. Taman Kolam Al Barsha

Taman ramah keluarga ini adalah lokasi utama bagi para penggemar kebugaran untuk berolahraga secara gratis. Ada jalur jogging dan bersepeda serta pusat kebugaran dengan peralatan untuk latihan beban tubuh, termasuk mesin elips, bar pull-up, dan area senam juga. Kamu akan sering menemukan para yogi datang untuk berlatih dengan tenang di tepi kolam, tetapi bagi mereka yang lebih suka “lebih berisik” ada lapangan basket, tenis, voli, serta lapangan sepak bola.

Segera rencanakan liburan seru di Dubai dan dapatkan paket spesial dari Via.com Indonesia dengan klik di sini. Jangan lupa gunakan kode LETSGODUBAI untuk mendapatkan DISKON flat IDR 500K!

Klik di Sini dan Temukan Beragam Paket Liburan Dubai dari Via

Leave a comment

Newsletter subscribe