October 16, 2023 2 min to read

6 Travel Hacks Kekinian untuk Liburan Akhir Tahun yang Makin Seru

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Holla, Via Vrens! Apakah kamu sudah mulai rencanakan liburan seru pada akhir tahun? Jika iya, pastikan direncanakan dengan baik, ya. VIA juga udah enggak sabar nih buat ngasih tau travel hacks super kekinian yang bisa ngebuat liburanmu makin awesome, terutama buat traveler Indonesia yang bakal hadapi musim hujan di dalam negeri atau musim dingin di luar negeri. Kuy, langsung aja kita intip!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

  1. Rencanakan ‘Staycation’ yang Keren

Pengen liburan tapi males jauh-jauh? Staycation bisa jadi pilihan keren! Tinggal pilih hotel keren di kotamu, dan nikmati akhir tahun dengan berendam di kolam renang atau menyantap hidangan enak. Atau, kamu juga bisa nikmati tontonan seru bersama pasangan maupun keluarga. Lebih santai dan hemat!

  1. Selalu Siap dengan Pakaian yang Tepat

Musim hujan atau musim dingin, pastikan Via Vrens bawa pakaian yang sesuai. Buat traveler yang mau merasakan dingin di luar negeri, jangan lupa bawa jaket tebal, sarung tangan, dan kaus kaki hangat. Sedangkan buat yang hadapi musim hujan, payung dan jaket anti-air wajib dibawa! Selalu perhatikan juga ramalan cuaca tiap harinya, ya.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!
  1. Aktifkan ‘Incognito Mode’ saat Booking Tiket Pesawat

Ini rahasia kecil yang sering terlupakan atau bahkan banyak orang yang belum tahu. Ketika mencari tiket pesawat, aktifkan mode ‘Incognito’ pada browsermu. Hal ini bisa mencegah harga naik saat Via Vrens mencari tiket lebih dari sekali. Coba juga pada jaringan internet dan device yang berbeda-beda.

  1. Jajal ‘Open-Jaw Ticket’

‘Open-jaw ticket’ adalah tiket pulang-pergi dengan bandara berbeda. Hal ini bisa sangat menguntungkan karena kamu bisa menjelajahi lebih banyak tempat tanpa harus kembali ke bandara awal. Misalnya, Via Vrens mau liburan ke Jepang, coba ketibaan di Tokyo dan pulang dari Osaka agar bisa jelajah semua keseruan yang ada. Coba deh!

  1. Jelajahi Destinasi dengan Wisata Kuliner

Salah satu cara terbaik untuk merasakan budaya lokal adalah dengan menjelajahi kuliner. Cobain hidangan lezat setiap destinasi yang Via Vrens kunjungi. Rasakan nikmatnya makanan lokal yang akan membawa kamu lebih dekat dengan budaya setempat. Tapi, wasapa juga, siapa tahu ada kandungan-kandungan yang enggak atau kurang cocok sama badanmu.

  1. Optimalkan Aplikasi Penerbangan

Manfaatkan aplikasi penerbangan terkini yang dapat memberi tahumu perkembangan terbaru penerbanganmu. Dengan notifikasi real-time, kamu bisa menghindari keterlambatan dan perubahan jadwal. Kamu bisa men-download aplikasi radar penerbangan dengan GPS canggih yang bisa memantau pergerakan dan histori pesawat yang akan kamu naiki.

Tunggu, ini yang paling seru! Jangan lupa cek promo liburan eksklusif hanya di via.id. Ada banyak penawaran istimewa yang bisa menghemat pengeluaranmu. Bukan cuma hemat, proses pemesanannya juga simpel banget, jadi kamu bisa lebih fokus menikmati liburanmu.

Cek sekarang juga dengan klik di sini!

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe