March 23, 2020 1 min to read

6 TIPS TINGKATKAN IMUNITAS TUBUH SELAMA MASA SOCIAL DISTANCING #DIRUMAHAJA

Category : Uncategorized

Kesehatan merupakan hal yang sangat penting dan harus dijaga dengan baik, masa-masa Social Distancing, untuk tetap #DiRumahAja atas himbauan dan arahan pemerintah dalam upaya pencegahan Covid -19 ini membuat kita lebih ekstra lagi menjaga kesehatan fisik bahkan mental. Salah satu anjuran untuk tetap sehat adalah dengan meningkatkan imunitas tubuh. Untuk itu, Via punya tips meningkatkan imunitas tubuh saat masa-masa #DiRumahAja

  1. Bangun pagi

Anjuran Work From Home atau untuk tetap di rumah jangan dijadikan alas an untuk kamu  bangun siang. Agar kamu tetap produktif dan fresh, kamu harus tetap bangun saat pagi.

  1. Berjemur

Kadang kita selalu menyepelekan berjemur.  Nah, yuk mulai dari sekarang berjemur sekitar 10-15 menit untuk meningkatkan imunitas tubuh kita.

  1. Olah raga ringan

Nggak bisa keluar rumah, bukan berarti gak bisa olah raga dong. Tidak perlu olah raga di luar atau tempat favorit

kamu dulu, kamu juga bisa melakukan olah raga ringan di rumah seperti workout atau yoga lho.

Baca Juga Tips Meredakan Stress

 

  1. Konsumsi makanan bernutrisi

Kalau kamu termasuk orang yang asal makan aja yang penting kenyang. Yuk biasakan jaga pola makan dengan makan teratur dengan makanan yang bernutrisi. Tak kalah penting, pastikan makananmu terolah dengan baik ya.

  1. Istirahat cukup


Sering diabaikan, kurangi begadang dan pastikan istirahat kamu terpenuhi. Biasanya, waktu tidur yang ideal itu selama 8 jam. Hal ini dilakukan agar kamu tidak mudah lemas dan tetap aktif.

  1. Minum suplemen atau Vitamin


Saat ini, yang kita perlukan adalah menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari paparan Virus Covid-19. Nah untuk itu, sebaiknya selain membentuk pola hidup sehat kamu juga dianjurkan untuk minum suplemen atau vitamin untuk mempertahankan imunitas tubuh kita.

Banyak Promo Menarik Lho, Cek Di Sini Sekarang!

 

Leave a comment

Newsletter subscribe