April 19, 2024 2 min to read

6 Tips Memilih Bangku Pesawat yang Nyaman untuk Penerbangan sesuai Preferensimu!

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Memilih tempat duduk di pesawat bisa menjadi langkah yang penting untuk menjamin kenyamanan selama penerbangan kamu, Vrens. Dengan memerhatikan preferensi dan kebutuhan pribadi, kamu bisa nikmati perjalanan udara dengan lebih santai. Ini dia 6 tips untuk memilih bangku pesawat yang sesuai dengan keinginan kamu!

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Baca artikel ini dulu sebelum terbang dan mulai petualangan seru!

  1. Hening dan Tenang

Kalau kamu mau suasana yang hening dan tenang selama penerbangan, coba pilih bangku yang jauh dari mesin di bagian depan kabin. Di sini, Via Vrens bakalan terlindungi dari kebisingan mesin pesawat yang mungkin mengganggu. Kamu juga bisa beristirahat dengan tenang dan nyaman.

  1. Keamanan

Buat yang mengutamakan faktor keamanan, pilih bangku di bagian belakang pesawat. Area ini bisa menjadi pilihan yang bijak. Biasanya, bagian belakang pesawat dianggap sebagai area yang lebih aman dalam situasi darurat. Kalau kamu baca berita dan survei-survei yang ada, pasti di sana menyebutkan kalau penumpang belakang lebih aman dan selamat tanpa cedera berarti.

  1. Penerbangan yang Mulus

Untuk menghindari sensasi guncangan yang berlebihan, sebaiknya pilih bangku yang berada di dekat sayap pesawat. Bagian tengah pesawat dekat sayap cenderung memberikan pengalaman penerbangan yang lebih stabil dan mulus. Kalau kamu mau istirahat selama terbang, lokasi satu ini juga wajib jadi pertimbangan.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)
  1. Ruang Penyimpanan Ekstra

Kalau Via Vrens membawa barang-barang bawaan yang cukup merepotkan dan mau lebih leluasa dalam menyimpannya, pilih aja bangku di bagian belakang pesawat. Di sini, Via Vrens bisa dengan mudah mengakses ruang penyimpanan tambahan di area belakang kabin. Lokasi belakang kabin dijamin akan memudahkan kamu menyimpang barang-barang.

  1. Ruang Kaki Ekstra

Kakimu cukup panjang dan sering mentok kalau duduk di belakang? Pilih tempat duduk di dekat pintu keluar! Biasanya, di area ini tempat duduk dibuat cukup berjarak agar akses ke pintu cukup luas. Tentunya, hal ini akan membuat ruang kaki tempat duduknya luas pula.

  1. Tempat Tidur Nyaman

Buat Via Vrens yang mau tidur aja selama terbang, coba pilih duduk di bagian tengah dekat jendela. Pada bagian ini, kamu gak akan ngerasain gangguan yang berarti apa lagi orang-orang yang mondar-mandir. Kalau kamu mau business trip atau butuh tidur, pilih aja lokasi ini!

Dengan memperhatikan tips-tips di atas, dijamin Via Vrens akan bisa menikmati penerbangan dengan lebih nyaman sesuai dengan preferensi pribadi. Segera penuhi kebutuhan perjalanan udaramu dengan memesan tiket pesawat melalui Via.id! Kunjungi situs Via.id untuk mendapatkan update info dan promo terbaru yang tersedia. Rasakan kenyamanan penerbangan yang lebih baik dan nikmati perjalanan yang lebih menyenangkan!

Cek update info dan promo dari Via.com dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe