July 6, 2023 2 min to read

6 Destinasi Liburan Musim Panas Seru dan Anti Mainstream di Asia Tenggara

Category : Destination, Travel Tips

Siapa, nih, yang butuh referensi destinasi untuk traveling seru di musim panas? Buat kamu yang mau nikmati liburan mengasyikkan, negara-negara di Asia Tenggara bisa menjadi pilihan menarik, lho. Ada beberapa destinasi unik dan anti mainstream yang pasti dijamin memikat. Destinasi ini menawarkan keindahan alam yang luar biasa, pengalaman budaya yang otentik, dan akan memberikan petualangan yang tidak akan terlupakan!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Luang Prabang, Laos

Luang Prabang adalah kota yang memikat hati dengan keindahan alam dan pesonanya yang tak tertandingi. Dengan gabungan arsitektur kolonial Prancis dan kehidupan budaya Laos yang autentik, kota ini memberikan suasana yang unik. Kunjungi Wat Xieng Thong, salah satu kuil terindah di Laos, atau ikuti ritual di Kuil Wat Mai.

  1. El Nido, Filipina

El Nido adalah destinasi yang menawarkan keindahan alam yang menakjubkan di Pulau Palawan, Filipina. Destinasi ini adalah surga bagi para pecinta pantai dengan pasir putih yang indah, air laut biru kristal, dan gugusan pulau-pulau karst yang manis. Nikmati aktivitas snorkeling, menyelam, atau sekadar bersantai di tepi pantai yang tenang.

  1. Bagan, Myanmar

Dengan lebih dari 2.000 kuil dan pagoda yang tersebar di dataran luas, Bagan adalah destinasi yang memikat dan wajib Via Vrens kunjungi. Menyaksikan matahari terbit atau terbenam di antara bangunan religius ini, kamu dijamin akan punya pengalaman magis yang akan menjadi memori indah. Jelajahi kuil-kuil yang kurang terkenal dan berinteraksi dengan masyarakat lokal yang ramah.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!
  1. Vang Vieng, Laos

Di Laos ada destinasi yang ideal bagi pecinta petualangan dan alam, yakni Vang Vieng. Destinasi ini menawarkan berbagai aktivitas luar ruangan, seperti hiking, tubing, dan panjat tebing serta. Vang Vieng terletak di sekitar pegunungan yang menakjubkan dan sungai-sungai yang menyejukkan. Kamu bisa menjelajahi gua-gua tersembunyi, seperti Gua Tham Nam.

  1. Kepulauan Perhentian, Malaysia

Kepulauan Perhentian adalah destinasi liburan yang belum begitu populer di Malaysia. Dengan pantai berpasir putih yang indah dan kehidupan bawah laut yang menakjubkan, kepulauan ini menawarkan ketenangan dan keeksotisan. Lakukan snorkeling, jelajahi hutan bakau yang lebat, atau nikmati matahari terbenam yang romantis di pantai yang sepi.

  1. Nusa Penida, Indonesia

Meskipun kerap jadi rekomendasi untuk liburan, Bali menyimpan begitu banyak keindahan yang masih jarang dijelajahi. Sebut saja Nusa Penida, surga tersembunyi yang menawarkan pesona alam yang menakjubkan. Pantai-pantai terpencil, tebing-tebing curam, dan air laut yang jernih menanti pengunjung yang ingin menjelajahi keindahan alam yang belum terjamah. Jangan lewatkan pantai terkenal seperti Pantai Kelingking yang menawarkan pemandangan mempesona.

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe