July 21, 2022 1 min to read

6 Destinasi Cantik di Eropa Barat yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Category : Culture, Destination, History, Holiday

Negara-negara di Eropa bagian barat memang memiliki pesona yang luar biasa, Vrens. Pesona menawan dari alam hingga perkotaannya menjelma destinasi impian untuk banyak orang. Tentu kamu mengenal Menara Eiffel di Prancis dan Colloseum di Italia. Namun, masih banyak lagi keindahan lainnya yang mungkin kamu belum tahu.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Yuk, kenalan dengan 6 destinasi cantik di Eropa Barat berikut!

  1. Champ de Mars – Paris, Prancis

Dikenal dengan Taman Mars, ruang terbuka yang besar di Paris ini begitu cantik. Lapangan dengan hamparan rumput bewarna hijau yang dahulu merupakan lapangan latihan tempur militer Prancis ini telah menjelma menjadi taman favorit wisatawan. Di taman yang juga biasa dijadikan lokasi pameran karya seni ini, kamu dapat menikmati indahnya Menara Eiffel, lho!

  1. Zaanse Schans – Amsterdam, Belanda

Kawasan pemukiman di Zaandam yang dekat dengan Amsterdam ini merupakan atraksi turis yang ciamik. Lingkungan dengan bangunan-bangunan klasik khas Belanda termasuk kincir anginnya ini begitu memikat dan wajib kamu kunjungi, Vrens. Di dalamnya juga terdapat museum-museum yang menggambarkan sejarah pemukiman dan industri di sana.

  1. Kolner Dom – Cologne, Jerman

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Bangunan gereja katedral di Kota Cologne ini memiliki gaya arsitektural yang manis. Gereja ini merupakan salah satu warisan budaya dunia dalam daftar UNESCO. Mengusung tema gothic, bangunan tempat ibadah ini begitu estetis dan bisa dinikmati keindahannya.

  1. Echternach – Kota Luksemburg, Luksemburg

Kawasan di tengah kota ini masuk ke dalam Distrik Grevenmacher. Echternach di Kota Luksemburg berbatasan langsung dengan Jerman dan memiliki bangunan-bangunan bergaya klasik. Jika Via Vrens berkunjung ke sini, kamu bisa melihat cantiknya bangunan-bangunan pemerintahan, lapangan klasik, menara tua, dan lain-lain.

  1. Lauterbrunnern – Bern, Swiss

Lauterbrunnern merupakan kawasan pedesaan di Bern, Swiss. Dengan berlokasi di kaki Pegunungan Alpen, kawasan ini memiliki panorama alam yang begitu menawan. Bangunan-bangunan klasik yang ada di sana pun dijamin akan memanjakan matamu.

  1. Lake Como – Lombardi, Italia

Kekayaan alam berupa danau seluas 146 km2 dengan panorama yang indah ini juga bisa jadi destinasi yang menarik. Danau Como juga memiliki pemandangan Pegunungan Alpen sekaligus kawasan Bellagio. Di danau ini, wisatawan bisa berlayar, menikmati kitesurfing, hingga melihat kecantikan hewan-hewan endemik.

Vrens, kamu bisa liburan ke Eropa Barat sekaligus rayakan pergantian tahun dengan paket liburan dari VIA, lho! Cek promonya dan beragam informasi menarik lainnya di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe