July 18, 2017 2 min to read

5 Tempat Hits di Surabaya Buat Generasi Kekinian!

Category : Destination, Holiday

Buat anak muda jaman sekarang, perjalanan kayaknya bakal kerasa kurang lengkap kalau nggak mengunjungi tempat yang “kekinian” dan berfoto ala instagram-able. Meskipun tempat-tempat yang hits paling banyak ditemui di Jakarta dan Bandung, tapi sekarang Surabaya juga punya spot-spot yang hits dan pastinya seru banget buat dikunjungi. Biar nggak penasaran, yuk lihat lima tempat paling hits di Surabaya versi Via…

 

G-Walk

(Source: Google)

Berlokasi di kawasan perumahan Citraland, G-Walk merupakan pusat jajanan dan tempat nongkrong hits di kalangan anak muda di Surabaya. G-Walk beroperasi dari sore hingga malam hari, dan tempat ini selalu ramai larut malam. Saat weekend, G-Walk biasanya turut diramaikan dengan penampilan performers dan acara-acara yang menarik. Selain nongkrong, kamu bisa foto-foto di G-Walk ini.

 

Calibre Coffee Roasters

(Source: Google)

Café yang satu ini ambiance minimalis dan kekinian. Berlokasi di Jalan Mustajab Surabaya, café ini banyak sekali didatangi anak muda, dan di dalam tempat ini banyak spot yang keren untuk dijadikan background foto untuk di-post ke Instagram. Selain foto-foto dan “nongkrong cantik”, kamu juga bisa mencicipi salah satu menu recommended Calibre yaitu Spicy Thai Watermelon Salad.

 

Taman Pelangi

(Source: Google)

Seiring berkembangnya tata kota Surabaya, ada banyak taman-taman indah yang bisa ditemui di kota pahlawan ini. Tapi ada satu taman yang instagram-able banget buat anak muda yang hobi foto-foto, yaitu Taman Pelangi. Taman pelangi memiliki monument berbentuk kipas raksasa yang bergelombang dengan disorot lampu warna-warni yang cantik dan dialiri air di sekitarnya. Tempat ini akan menjadi background foto yang sangat cantik, terutama ketika berfoto di malam hari.

 

Spazio

(Source: Google)
(Source: Google)

Spazio adalah area perkantoran yang berlokasi di Surabaya Barat. Meskipun tempat ini adalah area perkantoran, namun di sekitar tempat ini ada banyak sekali tempat makan yang digandrungi anak-anak muda di Surabaya, di antaranya adalah Bangi Kopitiam dan Fabrica. Dengan banyaknya kuliner hits di Spazio, tempat ini menjadi salah satu tempat yang bisa dikunjungi anak muda dan cocok untuk “nongkrong hits

 

Kooffee Roof Bar

(Source: Google)

Koofee Roof Bar Surabaya berlokasi di G Suites Hotel lantai 11, Jalan Raya Gubeng. Selain tempatnya yang artsy, hotel tempat coffee shop ini juga memiliki indoor pool yang dilindungi menggunakan jendela kaca dengan menawarkan pemandangan kota Surabaya yang indah dari ketinggian. Untuk membuat foto instagram semakin hits, disewakan pula pool floating berbentuk angsa yang lucu.

 

Selain tempat-tempat hits ini, untuk menambah foto hits di instagram kamu juga bisa datang ke wisata alam yang ditawarkan di Surabaya seperti Hutan Mangrove Wonorejo atau Pantai Kenjeran. Meskipun foto-foto liburan kamu hits, tapi jangan lupa, kemanapun kamu pergi yang paling penting adalah menikmati suasana tempat yang kamu kunjungi dan kebersamaan kamu dengan orang-orang tersayang. Yuk liburan ke Surabaya, lebih hemat dan bahagia dengan beli tiket pesawat ke Surabaya dari via.com, your travel partner.

Leave a comment

Newsletter subscribe