January 31, 2022 1 min to read

5 Hal Esensial yang Perlu Dilakukan saat Traveling pada Masa Pandemi

Category : Uncategorized

Pada era new normal ini, traveling sudah dapat dilakukan. Masifnya vaksinasi COVID-19, penerapan protokol kesehatan yang ketat, serta menurunnya jumlah angka penularan memungkinkan hal itu dilakukan. Namun, tentu saja ada beberapa hal esensial yang perlu diperhatikan dan tetap ada baiknya menghindari kerumunan.

Promo Penerbangan hingga Paket Liburan Seru Ada di Sini

Mungkin saja, kita mulai perlu melakukan traveling untuk kepentingan bisnis, pekerjaan, dan hal-hal lainnya. Dibukanya beberapa negara dan destinasi lokal pun mendorong bangkitnya pariwisata. Selain menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik, ada hal-hal lain yang perlu diperhatikan.

Sebelum bepergian, usahakan Via Vrens telah divaksinasi COVID-19 secara lengkap minimal 14 hari sebelum keberangkatan. Jika ingin bepergian di dalam negeri atau kembali ke Indonesia, miliki aplikasi PeduliLindungi agar riwayat perjalanan dan dokumen-dokumen kesehatanmu dapat terekam. Selain itu, lakukan tes COVID-19 secara berkala untuk memastikan keadaan Via Vrens benar-benar fit dan siap bepergian.

Cek Beragam Promo Menarik di Sini, Vrens!

Perhatikan 5 Hal Esensial Berikut saat Traveling

  1. Vaksinasi COVID-19 secara Lengkap

  2. Miliki Aplikasi PeduliLindungi

  3. Lakukan tes COVID-19 secara berkala, maksimal 2×24 atau 1×24 jam sebelum keberangkatan

  4. Menjaga kesehatan

  5. Menerapkan protokol kesehatan dengan ketat

 

Cek info dan promo dari Via dengan klikĀ di sini.

Via Vrens Mau Paket Liburan Seru? Klik di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe