September 3, 2019 1 min to read

5 Destinasi Kota Copenhagen Yang Wajib Kamu Kunjungi

Category : Destination, Holiday

Kalau kamu berencana liburan ke Eropa, Copenhagen adalah jawabannya. Copenhagen merupakan ibukota  Denmark yang juga merupakan kota terbesar yang ada di Denmark. Memiliki pesona keindahan alam, membuat Copenhagen menjadi tujuan para wisatawan.

Yuk intip lima destinasi yang harus kamu kunjungi saat liburan ke Kota Copenhagen.

  • Nyhavn

Nyhavn merupakan  kawasan kanal yang bisa bikin kamu takjub dengan pemandangannya lho.  Kamu akan melihat bangunan kuno dengan warna-warni yang bisa memanjakan mata kamu Vrens.  Kamu juga bisa menyusuri sepanjang tepi pelabuhan untuk melihat beberapa kapal bersejarah yang masih berdiam di selat ini.

Area Nyhavn dikelilingi berbagai kafe dan restoran yang bikin kamu betah untuk  bersantai, berbaur menikmati pemandangan indah di kota Copenhagen. Nah Vrens jangan lupa untuk abadikan momenmu untuk berfoto dengan lampu-lampu indah di Nyhavn ya.

  • Taman Tivoli

Taman Tivoli adalah taman wisata terkenal di kota Copenhagen dan dibuka sejak 15 Agustus 1843 . Taman ini bisa jadi tempat pilihan kamu untuk bermain dan bersantai bersama teman atau keluarga. Kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah  dan menarik. Taman Tivoli  menjadi taman tertua di Denmark, permainan di sana juga masih banyak permainan lama atau tua tapi masih tetap terawat dan bersih loh Vrens.  Kalau kamu lelah bermain,  jangan khawatir , disana juga ada beberapa restoran khas yang pastinya kamu suka.

  • Kastil Rosenborg

Kastil Rosenborg adalah kastil yang dibangun oleh Christian IV.  Dulu, kastil ini adalah  tempat tinggal yang dikhususkan untuk keluarga kerajaan . Kalau Vrens berkunjung  ke sana, kamu akan melihat bagaimana  ruang privasi raja seperti kamar mandi, serta lemari yang berisi tulisan pribadi raja. Dalam kastil cantik ini dikelilingi oleh taman yang besar. Kastil ini juga menyimpan barang berharga seperti mahkota raja dan  ratu.

  • Istana Christianburg

Istana Christianburg ini merupakan istana yang megah  di Copenhagen dengan  pelataran yang luas. Kawasan ini juga merupakan kompleks bangunan yang menjadi pusat kekuasan Kerajaan Denmark. Di sana terdapat Istana Raja, Kantor Perdana Menteri, Gedung Parlemen dan Mahkamah Agung. Tak hanya itu kamu juga bisa menyaksikan pergantian pengawal istana lho.

  • Litte Mermaid

Kalau kamu  pernah melihat putri duyung di film saja, di sini kamu bisa melihat langsung patung putri duyung. Little Mermaid ini menjadi salah satu ikon kota Copenhagen. Letaknya di Langline, pelabuhan Copenhagen. Kalau vrens mengunjungi Little mermaid, jangan lupa untuk selfie ya .

 

Nah, itu dia 5 destinasi yang harus kamu kunjungi saat liburan ke Kota Copenhagen. Untuk pemesanan tiket pesawatnya silahkan klik di sini

 

 

 

Leave a comment

Newsletter subscribe