June 24, 2021 1 min to read

4 Destinasi Wisata Alam Favorit di Bandung

Category : Uncategorized

Buat kamu yang penat dengan kesibukkan di Jakarta, Bandung, atau kota mana pun dan ingin menikmati keindahan alam di Bandung, kamu wajib mengetahui 4 destinasi favorit ini. Seperti yang kita tahu, Bandung atau yang dikenal pula dengan Kota Kembang ini menawarkan pesona alam yang cantik dan menarik. Pesona dan keindahannya menjadi andalan penduduk sekitarnya, khususnya penduduk ibu kota yang jenuh dengan segalka aktivitas dan ingin berwisata ke destinasi yang dekat dengan alam.

Vrens, berikut 4 destinasi wisata alam favorit di Bandung yang cocok buat kamu!

  1. Gunung Tangkuban Parahu

Kamu pasti familier dengan destinasi satu ini, kan? Ya, gunung yang terkenal pula dengan legenda Sangkuriangnya ini menawarkan pesona alam yang begitu indah! Panorama alamnya yang eksotis berupa pepohonan endemik dan kawah-kawahnya yang cantik sangat menarik untuk kamu kunjungi. Rasa lelah mendaki untuk sampai ke kawah-kawahnya akan segera terbayar dengan kecantikan yang tersuguhi tepat di depan mata.

  1. Orchid Forest

Orchid Forest atau Hutan Anggrek ini terletak di daerah Cikole, Lembang. Ratusan anggrek yang cantik di kawasan yang sangat luas dapat kamu temui di sini. Kecantikan alam berupa hutan yang estetis pun akan menarikmu untuk mengabadikan momen spesial. Tidak hanya anggrek dari Indonesia, anggrek-anggrek dari berbagai negara di dunia dapat kamu lihat di sini, lho!

  1. Farmhouse


Farmhouse juga terletak di Lembang dan merupakan destinasi wisata yang populer dan favorit. Kawasan yang luas dengan panorama alam yang indah serta sentuhan modern nan estetis sangat cocok buat kamu yang gemar hunting foto. Di Farmhouse ini juga ada Rumah Hobbit yang unik!

  1. Floating Market

Tidak hanya di Thailand, di Bandung juga ada pasar terapung! Floating Market atau Pasar Terapung Bandung memang dibuat khusus untuk wisatawan yang ingin merasakan sensasi berbelanja di pasar terapung tanpa perlu jauh-jauh ke luar negeri. Berbelanja beragam barang dan kuliner, berjalan-jalan dan berfoto ria di spot yang unik, atau sekadar berkeliling menaiki perahu dapat kamu lakukan di sini.

Bagaimana, Vrens? Tertarik untuk menikmasti pesona alam Bandung? Kamu dapat menikmatinya dengan memesan paket liburan dari via.com! Pilihan paket liburan menarik ada di sini.

Leave a comment

Newsletter subscribe