April 28, 2021 1 min to read

3 Negara Destinasi Favorit Liburan Musim Semi

Category : Uncategorized

Musim semi adalah musim yang dinanti oleh warga dunia. Bagaimana tidak? Musim semi adalah musim saat bunga-bunga bermekaran, hawa sejuk memanjakan, dan kedamaian seakan hadir menyelimuti. Bagi warga negara iklim tropis seperti Indonesia, musim semi juga sayang sekali untuk dilewatkan. Berikut rekomendasi negara-negara yang patut kamu kunjungi ketika musim semi tiba!

  1. Korea Selatan

Siapa di antara kamu yang suka menonton K-Drama atau K-Pop? Atau, mungkin siapa pun yang penasaran dengan Korea Selatan? Nah, musim semi merupakan waktu yang tepat buat kamu berkunjung ke Korea Selatan. Selain karena termasuk ke dalam low season, kamu bisa menikmati sakura bermekaran yang sampai diselenggarakan festivalnya di Pulau Jeju, loh! Saat musim semi bermekaran pula bunga tulip, lili, lavender, dan azalea. Kamu juga bisa menemui festival-festival bunga lainnya di Korea Selatan, juga berbagai festival unik lainnya, seperti festival keramik, makanan-minuman tradisional, sampai berjalan di atas laut.

 

  1. Jepang

Satu lagi negara di Asia yang patut kamu kunjungi saat musim semi adalah Jepang. Mirip dengan Korea Selatan, di Jepang juga dapat kamu nikmati bermekarannya beragam bunga-bunga khususnya sakura yang menjadi ciri khasnya. Bahkan, masayarakat di sana menggelar acara khsus untuk menikmati sakura saat musim semi yang disebut dengan hanami Ada pula festival-festival bunga yang diselenggarakan, seperti Cherry Blossom Festival dan yang lainnya. Musim semi juga saat yang tepat buat kamu mengunjungi taman bermain andalan dan destinasi wisata lainnya di Jepang. Perpaduan kultur Jepang yang ikonik dan musim semi akan memberikan kamu liburan yang menyenangkan!

 

  1. Prancis

Rekomendasi terakhir ini untuk kamu yang ingin menikmati musim semi di benua biru dan menikmati puncak keromantisan. Ya, Prancis! Negara ini sangat terkenal dengan hal-hal yang romantis. Keromantisan di Prancis akan begitu indah rasanya saat musim semi. Layaknya negara-negara lainnya, di sana kamu akan menikmati pula beragam bunga dan rerumputan bermekaran berwarna-warni. Bisa kamu bayangkan Menara Eiffel, Museum Louvre, atau bangunan-bangunan ikonik lain di tengah bunga-bunga indah yang bermekaran. Perpaduan yang sangat memanjakan hati, bukan?

 

 

Bagaimana, tertarik untuk menikmati musim semi di tiga negara itu? Sebelum berlibur, pastikan kamu juga menyiapkan diri dan segala keperluan yang dibutuhkan. Jangan lupa juga untuk cari tahu promo paket liburan yang cocok untuk kamu dengan mengklik di sini.

Paket Liburan untuk Kamu

Leave a comment

Newsletter subscribe