July 13, 2021 1 min to read

3 Kota Destinasi Andalan Menikmati Musim Panas di Spanyol

Category : Destination, Holiday

Vrens, musim liburan segera tiba! Musim liburan yang juga berbarengan dengan musim panas di beberapa negara membuat beberapa negara di Eropa siap menyambut kedatangan wisatawan. Meski masih dalam situasi pandemi, beberapa negara tetap siap mengizinkan wisatawan yang telah melakukan vaksinasi Covid-19 untuk berkunjung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Salah satu negara yang dapat menjadi pilihanmu untuk menikmati musim panas di Eropa adalah Spanyol.

Berikut 3 kota destinasi andalan yang dapat kamu kunjungi untuk menikmati musim panas di Spanyol!

  1. Madrid

Tak hanya menjadi ibu kota Spanyol dan memiliki dua klub bola yang besar di dunia, Madrid juga merupakan kota destinasi favorit liburan di Spanyol, lho! Pesona kota yang memadukan unsur modern dan klasik ala Eropa ini akan memanjakanmu berwisata saat berlibur di sana. Kamu dapat berjalan-jalan di sekitar Plaza Mayor atau mengnjungi monumen utamanya, seperti La Puerta del Sol, Las Cortes, La Puerta de Alcala, dan Plaza de Neptuno dan Cibeles yang cantik.

 

 

  1. Sevilla

Sevilla merupakan kota cantik lainnya di Spanyol yang memiliki sejarah yang besar. Banyak gedung dan monumen bersejarah yang masih berdiri dengan cantik di kota ini. Monumen Torre del Oro atau The Golden Tower yang cantik dan bangunan-bangunan bersejarah lainnya dapat kamu kunjungi. Kamu pun dapat menaiki perahu untuk menyusuri Sungai Guadalquivir yang cantik di sore hari untuk menikmati pesona Sevilla dari sisi lain.

 

  1. Granada

Kota satu ini juga menyimpan begitu banyak sejarah yang dapat dinikmati. Peradaban islam dan kristen kuno yang menakjubkan dapat kamu telusuri di Granada. Bangunan-bangunan bersejarahnya, seperti Alhambra yang megah dan menawan dapat kamu kunjungi. Kota ini juga memiliki tata kota yang klasik dan menyenangkan!

 

Sekarang, kamu dapat memesan paket liburan 7 hari 6 malam di Madrid dan Andalusia melalui via.com! Pesona Madrid, Sevilla, dan Granada dapat kamu nikmati dengan penerbangan bersama Etihad Airways. Akan tetapi, mohon selalu perbarui infromasi mengenai aturan berkunjung ke sana selama masa pandemi ini, ya. Informasi dan pemesanan paket liburan Amazing Holiday in Spain dapat kamu temukan di sini.

7D6N Amazing Holiday in Spain with Etihad Airways!

Leave a comment

Newsletter subscribe