May 25, 2022 1 min to read

3 Aktivitas yang Direkomendasikan di Bluewaters Island Dubai

Category : Destination, Dubai Campaign, Holiday

Dari pemandangan yang menakjubkan hingga atraksi kelas dunia, semuanya ada di Bluewaters Island. Rasanya, Via Vrens harus mampir ke kawasan ini untuk menikmati keseruan yang ditawarkan. Siapkan dirimu dan simak informasi berikut ini!

Temukan Beragam Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini
  1. Kagumi Ain Dubai yang Memecahkan Rekor

Bluewaters adalah rumah bagi ferris wheel observasi kebanggaan tertinggi dan terbesar di dunia, Ain Dubai. Struktur luar biasa ini memiliki tinggi 250m yang melampaui London Eye, Singapore Flyer, dan bahkan High Roller di Las Vegas. Kamu bisa memesan tiketmu hari ini dan nikmati pemandangan garis pantai kota yang berkilauan. Satu putaran penuh di atas kapal berlangsung sekitar 40 menit, jadi Via Vrens akan memiliki banyak waktu untuk melihat landmark paling terkenal di Dubai serta menikmati santapan mewah dan kesenangan lain yang dapat disesuaikan.

 

  1. Manjakan Pandanganmu di Madame Tussauds

Temukan Beragam Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini

Madame Tussauds pertama di Timur Tengah dibuka di Bluewaters Island pada bulan Oktober. Penggemar dari segala usia akan senang menjelajahi zona bertema mencari wajah terkenal favorit mereka dan berbaur dengan bintang internasional dari bidang olahraga, politik, mode, media, dan hiburan – Justin Bieber, Kylie Jenner, Vin Diesel, dan masih banyak lagi. Ada juga banyak ikon regional seperti bintang musik Emirati-Yaman Balqees Fathi dan penyanyi Lebanon Nancy Ajram.

 

  1. Nikmati Hari yang Cerah di Cove Beach

Cove Beach yang spektakuler di tepi laut adalah tempat yang sempurna untuk bermalas-malasan sepanjang hari. Memiliki sebuah restoran, lounge, dan tiga kolam renang, semuanya diatur dengan latar belakang perairan pirus Teluk Arab dan suasana Mediterania yang khas di sini yang ingin kamu nikmati. Nikmati hidangan laut segar di restoran Two.0, sebelum menginap di sebuah cabana pribadi atau sofa daybed mewah di atas pasir. Beach club­-nya akan sangat ramai di akhir pekan, saat irama lounge mengambil alih dan membuat segala tren memainkan nadanya.

Segera rencanakan liburan seru di Dubai dan dapatkan paket spesial dari Via.com Indonesia dengan klik di sini. Jangan lupa pakai kode LETSGODUBAI untuk mendapatkan DISKON flat IDR 500K!

Klik di Sini dan Temukan Beragam Paket Liburan Dubai dari Via

Leave a comment

Newsletter subscribe