March 31, 2022 1 min to read

3 Aktivitas Seru untuk Jelajahi Danau Toba

Category : Destination, Holiday

Danau Toba yang merupakan danau vulkanik terbesar di indonesia nyatanya memang begitu eksotis. Kini, danau di Sumatera Utara itu pun menjadi incaran pelancong domsetik hingga internasional. Danaunya yang jernih, alam sekitar yang asri, hingga Pulau Samosir di tengahnya menjadi kecantikan khas yang rasanya perlu disinggahi.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru untuk Kamu di Sini

Apakah kamu penasaran dengan eksotisme Danau Toba? Jika kamu ingin menjelajahinya, agar terasa lengkap ada keseruan-keseruan yang bisa Via Vrens lakukan. Berikut 3 aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di Danau Toba!

  1. Menjelajahi Bukit-bukit di Sekitar Danau Toba

Tak lengkap rasanya jika ke Toba tanpa berkunjung ke bukit-bukit di sekitarnya. Untuk bisa melihat cantiknya Danau Toba secara utuh pun kamu harus mencapai bukit-bukitnya terlebih dahulu. Kehadiran alam itu pun membuat Danau Toba menjadi komplit. Kegiatan menjelajahi bukit-bukit ini dijamin akan berkesan buatmu.

 

  1. Mengarungi Danau Toba Menaiki Kayak

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo Menarik dari Via

Jika kamu merupakan masyarakat Sumatera Utara, pasti kamu familier atau bahkan terbiasa melewati Danau Toba untuk menyebrang ke Samosir atau sebaliknya. Kalau kamu hanya sekadar mau berwisata ke sana, tak ada salahnya juga mencoba keseruan satu ini. Liburan dengan mengunjungi Danau Toba juga akan kurang rasanya tanpa membelah danaunya itu sendiri. Nikmatilah kecantikan alam sekaligus ketenangan sekitar dengan menaiki perahu kecil, kayak, atau sampan untuk menikmati ketenangan.

 

  1. Melihat Warisan Budaya Batak

Layaknya kecantikan Indonesia lainnya, di kawasan ini juga tersimpan kekayaan budaya yang menjadi cikal bakal kehidupan bermasyarakat di sana hingga kini. Kawasan Danau Toba memiliki desa-desa adat yang dapat dikunjungi. Dari sana, Via Vrens dapat melihat secara langsung peninggalan sejarah dan mempelajari nilai-nilai luhur budaya Batak. Bangunan bekas kerajaan, rumah-rumah adat, hingga gelaran seni-budaya dapat kamu saksikan.

Cek info dan promo dari Via dengan klik di sini.

 

Dari Promo Penerbangan hingga Paket Liburan Seru Ada di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe