March 18, 2022 1 min to read

3 Aktivitas Favorit untuk Menikmati Indahnya Raja Ampat

Category : Destination, Holiday

Halo, Via Vrens! Apakah kamu berencana liburan ke Raja ampat? Memang, kawasan satu ini merupakan destinasi wisata favorit para traveler yang mendunia. Keindahan gugusan pulau, bebatuan karang, lautan, hingga kekayaan alam lainnya dijamin akan menghipnotis siapa saja yang mengunjunginya. Wisatawan yang sudah membuktikan cantiknya Raja Ampat pun tak ragu menantang mereka yang meragukannya untuk datang menikmatinya secara langsung.

Dari Promo Penerbangan hingga Paket Liburan Seru Ada di Sini!

Banyak yang hal yang bisa kamu lakukan untuk menjelajahi eksotisme Raja Ampat. Namun, setidaknya ada 3 aktivitas andalan yang perlu kamu lakukan agar liburanmu ke sana terasa lengkap. Berikut rangkumannya untuk Via Vrens!

  1. Mengarungi Lautan Raja Ampat

Luas Raja Ampat mencapai 4,6 juta hektar. Sebagiannya merupakan lautan yang masih sangat jernih dan asri. Via Vrens dapat menjelajahinya dengan cruising di atas kapal pesiar atau bahkan sekadar menaiki kano menikmati ombak laut yang tenang. Kamu juga bisa houseboating untuk menikmati keindahannya lebih lama bersama teman-teman perjalananmu.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru untuk Kamu di Sini

 

  1. Memyelami Keindahan Alamnya

Keindahan alam laut Raja Ampat telah diakui oleh pelancong dunia, Vrens. Kejernihan air laut, keindahan batu-batu karang, dan cantiknya ikan-ikan hias menjadi sajian utama. Bahkan, diperkirakan 75% spesies laut dunia ada di Raja Ampat. Via Vrens wajib menyelami alam lautnya dengan snorkeling maupun diving.

 

  1. Trekking di Pulau-Pulau Cantik

Keindahan Raja Ampat juga terletak di pulau-pulaunya. Bagaimana tidak? Sejatinya, Raja Ampat terdiri dari gugusan pulau yang cantik. Perbukitan bebatuan karang yang begitu cantik harus kamu lihat dan jelajahi langsung dengan menaklukannya. Kegiatan ini juga dijamin akan membuatmu semakin terpana dengan keindahan yang ada.

Cek info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo Menarik dari Via

Leave a comment

Newsletter subscribe