November 22, 2022 1 min to read

VIA.COM GELAR VIA ANNIVERSARY TRAVEL FAIR RAYAKAN 11 TAHUN HADIR DI INDONESIA

Category : Uncategorized

Sebelas tahun sudah Via.com hadir di Indonesia. Tentunya, usia ini patut disyukuri bersamaan dengan berbagai pencapaian yang telah diraih. Via.com Indonesia selalu berupaya menghadirkan yang terbaik sejak tahun 2011, khusus untuk Via Vrens. Untuk merayakannya bersama semua Via Vrens dan konsumen lainnya, pada tahun ini kembali hadir Via Anniversary Travel Fair.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Via Anniversary Travel Fair tahun 2022 ini diselenggarakan secara virtual atau online di portal via.id. Setelah mendapatkan promo-promo seru beberapa waktu lalu, kamu akan kembali mendapatkan penawaran terbaik. Tidak tanggung-tanggung, Via Anniversary Travel Fair 2022 ini turut diramaikan oleh 14 maskapai domestik maupun internasional.

Via Vrens bisa mendapatkan promo dan penawaran terbaik dari keempatbelas maskapai tersebut pada 20—26 November 2022 ini. Adapun kesemuanya ialah Etihad Airways, Oman Air, Philippine Airlines, Qantas Airlines, SriLankan Airline, Air New Zealand, Air Canada, Air Asia, Japan Airlines, American Airlines, Malaysia Airlines, All Nippon Airways (ANA), TransNusa, dan Sriwijaya Air.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Tentunya, kesemua maskapai yang ikut berpartisipasi menawarkan promo-promo yang sangat sayang jika dilewatkan. Mulai dari potongan harga fantastis hingga berbagai keuntungan lainnya bisa kamu dapatkan, Vrens. Penerbangan-penerbangan domestik favorit hingga ke berbagai kota cantik di dunia dengan promo menarik bisa Via Vrens temukan. Mau penerbangan ke Bali, Yogyakarta, hingga ke Manila, Istanbul, Amsterdam, hingga Paris gak akan jadi masalah.

Jangan lewatkan Via Anniversary Travel Fair 2022, 20—26 November 2022. Kamu dapat langsung cek informasi selengkapnya dan langsung lakukan pemesanan di portal via.id.

Rayakan 11 tahun Via.com Indonesia, semarakkan dengan Via Anniversary Travel Fair dan klik di sini!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe