October 30, 2023 2 min to read

VIA.com di Garuda Indonesia Travel Fair 2023: Sukses Besar dalam Pariwisata Indonesia

Category : Uncategorized

Hai, Vrens! Pasti udah pada tahu nih, kalo VIA.com Indonesia turut meramaikan perhelatan spektakuler, Garuda Indonesia Travel Fair 2023 yang berlangsung selama 3 hari dari 27 hingga 29 Oktober 2023! Nah, artikel ini bakal ngasih kalian insight tentang bagaimana VIA.com berhasil jadi salah satu Top 10 Agent dalam travel fair besar ini. Selain itu, kita juga akan berbicara tentang bagaimana VIA.com membawa pengalaman luar biasa langsung ke tangan para Via Vrens, baik secara luring maupun daring.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!

  • Kehadiran Spektakuler di Garuda Indonesia Travel Fair

Garuda Indonesia Travel Fair, atau yang biasa disebut GATF, adalah salah satu acara terbesar dalam industri perjalanan di Indonesia. Acara ini menjadi ajang bagi para penyedia perjalanan dan agen perjalanan untuk bertemu dengan ribuan pengunjung yang mencari penawaran menarik untuk liburan mereka.

Tahun ini, VIA.com Indonesia turut hadir dalam GATF, menyuguhkan berbagai penawaran dan promo menarik untuk para Via Vrens yang ingin menjelajahi berbagai destinasi menarik di dalam dan luar negeri. Penting untuk dicatat bahwa VIA.com tidak hanya hadir secara daring (online) di portal via.id, tetapi juga secara luring (offline) langsung di Hall 3A ICE BSD. Dengan demikian, VIA.com memberikan kesempatan kepada semua Via Vrens, baik yang suka bertransaksi secara online maupun yang lebih nyaman dengan layanan offline.

Dalam sebuah wawancara, Ramanda Raka Aditya selaku Digital Marketing dari VIA.com Indonesia, mengatakan, “Kami sangat gembira dapat menjadi bagian dari GATF 2023. Melalui kehadiran kami di acara ini, kami ingin memberikan pengalaman istimewa kepada semua Via Vrens, baik yang hadir secara langsung maupun yang bertransaksi secara online. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan penawaran yang menguntungkan bagi para pelanggan setia kami.”

  • Top 10 Agent dalam GATF

Keberhasilan VIA.com Indonesia dalam GATF tahun ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Dengan berbagai penawaran istimewa dan layanan yang andal, VIA.com berhasil masuk ke dalam daftar Top 10 Agent dalam travel fair prestisius ini. Tentunya, hal ini merupakan pencapaian yang membanggakan dan mengukuhkan posisi VIA.com sebagai salah satu pelopor dalam industri perjalanan di Indonesia.

Raka menyatakan, “Kami merasa sangat bangga menjadi salah satu Top 10 Agent dalam Garuda Indonesia Travel Fair 2023. Ini adalah bukti nyata dari kerja keras tim VIA.com dalam memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan kami. Tentunya kami juga berterima kasih kepada Via Vrens yang setia bertransaksi dan menaruh kepercayaannya kepada VIA.com.”

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)
  • Beragam Keseruan!

Selama berlangsungnya GATF 2023, Garuda Indonesia juga menghadirkan berbagai acara seru yang tidak boleh dilewatkan. Ada mini games dengan hadiah-hadiah menarik, pertunjukkan musik dari artis-artis ternama, dan penampilan budaya yang memukau dari para partisipan. Jadi, tidak hanya bisa mendapatkan penawaran perjalanan yang istimewa, para pengunjung Hall 3A ICE BSD selama 3 hari itu juga bisa menikmati hiburan seru sepanjang acara.

  • Terima Kasih atas Apresiasi dari Garuda

VIA.com Indonesia ingin mengucapkan terima kasih kepada Garuda Indonesia atas apresiasi yang diberikan. Keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras dan komitmen VIA.com dalam memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan.

  • Membangun dan Mengembangkan Pariwisata Indonesia

Melalui partisipasi dalam GATF 2023, VIA.com Indonesia sekali lagi mengukuhkan langkah untuk berkontribusi dalam memajukan industri pariwisata di Indonesia. Semoga kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan pariwisata tanah air.

Terima kasih kepada semua Via Vrens yang telah percaya kepada VIA.com Indonesia. Bersama-sama, mari terus membangun dan mengembangkan pariwisata Indonesia ke level yang lebih tinggi!

Cek update info dan promo dari VIA dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe