February 21, 2019 4 min to read

Ingin Pergi ke Miami? Simak Dulu Beberapa Tips Berikut Ini

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Miami merupakan salah satu kota terpadat dan terbesar ke-42 di Amerika Serikat. Kota ini terletak di Pantai Atlantik tepatnya di kawasan Florida. Miami merupakan kawasan yang selalu menjadi incaran wisatawan. Memiliki pantai yang indah dengan ombak yang bersahabat, menjadi salah satu alasan para travelling mengunjungi Kota di Florida Selatan ini. Selain pantai, Miami memiliki destinasi menarik lainnya yang selalu dikunjugi banyak orang. Miami mempunyai wilayah yang luas dan tentunya terdapat destinasi menarik di dalamya. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke sana, tentu harus mempunyai rencana yang matang agar aktivitasmu tidak monoton. Nah kamu adalah orang yang beruntung ketika membaca artikel ini. Kenapa beruntung? karena kami akan menyajikan hal apa saja yang harus dilakukan saat di Miami. Penasaran? Berikut ulasannya.

Kapan harus pergi?

Spring (Maret-Mei) adalah waktu terbaik untuk mengunjungi Miami karena suhu tetap di kisaran 22C hingga 26C yang nyaman. Bertepatan dengan kunjungan Anda dengan Calle Ocho, festival Kuba-Amerika yang menyenangkan dengan pesta jalanan dan makanan jalanan yang fantastis.

Musim Panas (Juni-Agustus) hangat dan cantik. Kenakan nuansa terbaik Anda dan bergabunglah dengan salah satu dari banyak pesta kolam renang atau pesta Minggu malam – orang-orang Miami tahu bagaimana bersenang-senang dan Anda tidak akan pernah bosan.

Musim Gugur (September-November) hujan dengan risiko angin topan dan badai tropis. Anda bisa mendapatkan hotel murah di Miami selama ini.

Musim Dingin (Desember-Januari) adalah yang terbaik untuk pengalaman budaya. Art Deco Weekend dan Festival Seni Coconut Grove dimulai pada bulan Januari, sedangkan South Beach Wine & Food Festival dimulai pada bulan Februari.

Berkeliling

Miami sangat luas, jadi pilihan transportasi Anda sepenuhnya bergantung pada tempat Anda ingin pergi. Jika Anda mengunjungi pusat kota Miami, pilihan terbaik adalah menggunakan Metromover tanpa pengemudi – dan gratis. Untuk mengunjungi lingkungan yang keren seperti Distrik Desain, Wynwood, dan Coconut Grove, taksi dapat membawa Anda ke sana tanpa kesulitan. Untuk atraksi dekat Marlins Park, Brickell, Biscayne Bay, Overtown dan Allapattah, Miami Trolley adalah pilihan terbaik. Dan jika Anda tinggal di South Beach, sebaiknya berjalan kaki, bersepeda (CitiBikes), atau gunakan bus South Beach Local yang murah dan efisien. Untuk informasi lebih lanjut, lihat panduan Getting Around Miami.

Atraksi yang Harus Dilihat:

Pantai Miami
Datanglah ke sini untuk berjemur dan untuk olahraga air kelas dunia. Pantai terbaik mulai di Lincoln Road Mall dan membentang ke utara ke 87th Street. Haulover Beach, terletak di sisi utara, adalah pantai telanjang yang terkenal.

Coconut Grove
Sebuah distrik yang trendi dan rimbun dengan sejumlah galeri, restoran dan klub malam, daerah ini juga merupakan rumah bagi Museum dan Taman Vizcaya yang ikonik, sebuah istana bergaya Renaissance Italia yang indah.

Little Havana
Distrik penuh warna ini memiliki galeri dan studio di drag utama Calle Ocho (SW 8th St), dengan penduduk setempat yang merokok dan turis bermain permainan domino bersama-sama.

Lihat Hal-hal kami untuk melihat di panduan Miami untuk rekomendasi yang harus dilihat lebih lanjut.

Miami Beach saat matahari terbenam Sean Pavone

Aneh & Unik:

Museum Seni Dunia Erotis
Terletak di Distrik Art Deco, tempat ini menawarkan lebih dari 4.000 karya dari semua hal erotis dari 300BC hingga hari ini. Koleksinya meliputi lukisan, patung, dan foto dari artis terkenal seperti Rembrandt dan Picasso.

Neptune Memorial Reef
Lakukan perjalanan dengan perahu atau keluar dengan perjalanan menyelam untuk melihat makam bawah laut yang spektakuler di Neptune Memorial Reef, karang buatan terbesar di dunia, terletak hanya 3 mil di sebelah timur Key Biscayne.

Untuk ide-ide unik lainnya, lihat Hal-hal yang harus dilakukan di panduan Miami untuk rekomendasi.

Distrik Art Deco di sepanjang Ocean DrivelittlenySTOCK

Tips Perjalanan:

Makanan yang harus dicoba di Miami

  • Arepas – roti bundar datar yang diisi dengan keju, daging atau sayuran parut; sangat lezat.
  • Chicharrón – Babi daging babi yang dibumbui dan digoreng atau kulit babi goreng adalah favorit perusahaan di kalangan penduduk setempat.
  • Sandwich ala Kuba – Daging babi panggang dan ham dengan keju dan lapisan mustar yang berlimpah disajikan dengan roti Kuba datar, roti lapis sederhana ini telah menghiasi Instagram Anthony Bourdain.
  • Kue jeruk nipis segar – manis, asam, dan lembut; makanan penutup yang harus dicoba saat Anda berada di Miami.

Untuk mencari tahu di mana Anda bisa mendapatkan sandwich Kuba yang enak, atau tempat makan seafood yang ditangkap secara berkelanjutan di Miami, periksa Restoran kami di panduan Miami.

Pemberian tip: tip 20% diharapkan. Restoran di Miami Beach biasanya menambahkan tip ke tagihan Anda jadi periksa untuk menghindari tipping ganda.

Sandwich KubaHans Geel

Hotel di Miami

Karena Badai Irma pada bulan September 2017, banyak hotel mewah di South Beach mengalami banyak kerusakan dan sekarang ditutup untuk renovasi. Tetaplah berada di pusat kota Miami di mana Anda akan dapat menemukan hotel mulai dari pilihan mewah hingga sesuai anggaran.

Bayside marketplace di Biscayne BayKamira

Persyaratan visa ke Miami, Florida, AS

Warga negara dari Inggris, Australia dan Kanada tidak memerlukan visa untuk mengunjungi Amerika Serikat untuk masa inap hingga 90 hari – tetapi harus mengajukan permohonan untuk ESTA (Sistem Elektronik untuk Otorisasi Perjalanan) sebelumnya. Warga negara UE dari negara-negara tertentu juga tidak membutuhkan visa. Untuk informasi lebih lanjut tentang visa masuk USA dan di mana untuk melamar mereka, silakan lihat panduan Paspor dan Visa Amerika Serikat, atau lihat ini. Apakah Anda memerlukan visa ke Amerika Serikat.

Fakta Tambahan Mengenai Miami
Tahukah Anda bahwa Port Miami adalah pelabuhan kapal pesiar tersibuk di dunia? Dan kota ini memiliki lebih dari 300 gedung tinggi? Jalan Brickell-nya memiliki konsentrasi bank-bank internasional terbesar di AS? Dan Spanyol diucapkan lebih luas daripada bahasa Inggris di South Beach? Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Miami, lihat Panduan Perjalanan Miami lengkap kami sebelum perjalanan Anda.

Peta Miami, Florida, AS

Terbang ke Miami bisa lebih cepat dan gampang dengan American Airlines lho, tersedia rute ke Miami dengan jadwal penerbangan yang timing nya pas dan harganya hemat. Tersedia juga berbagai pilihan rute Amerika lainnya seperti Los Angeles, New York dan lainnya dari American Airlines hanya di via.com.

 

Klik Disini Untuk Pesan Tiket  

 

Leave a comment

Newsletter subscribe