November 11, 2021 1 min to read

Tips Pesan Hotel Era New Normal

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Vrens, apakah kamu sudah bosan berada di rumah saja? Kini, PPKM di Indonesia sudah mulai melonggar. Beberapa negara pun sudah dapat dikunjungi wisatawan Indonesia. Keberhasilan vaksinasi dan upaya pencegahan meluasnya COVID-19 lainnya membuat era new normal kini tak terlalu membatasi.

Kini, liburan rasanya sudah dapat kamu lakukan kembali. Untuk mengeksplorasi keindahan-keindahan yang kamu inginkan, tentu ada kalanya kamu perlu menginap di hotel. Agar tetap aman, nyaman, dan sehat ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat ingin memesan hotel atau penginapan. Via Vrens, simak informasi berikut sebelum mewujudkan liburan serumu!

Temukan Beragam Promo Menarik di Sini

 

Cari tahu status sekitar area hotel

Sebelum bepergian, cari tahu seluruh informasi di daerah atau kota yang akan kamu tuju. Ketahui status zona destinasimu, penanganan COVID-19 yang dilakukan, dan pastikan protokol kesehatan diterapkan dengan baik. Informasi-informasi tersebut sangat penting kamu ketahui demi keamanan diri sendiri.

 

Cari penginapan dengan sistem Enhanced Clean

Beragam Paket Liburan Menarik Ada di Sini

Sistem ini merupakan protokol kesehatan global yang mewajibkan manajemen hotel membersihkan dan menyemprot seluruh ruangan dengan disinfektan. Hal ini harus dilakukan baik sebelum menerima tamu, maupun setelah menerima tamu. Hotel atau penginapan yang baik untukmu haruslah menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan memiliki sistem Enhanced Clean.

 

Disiplin pada diri sendiri

Setelah kamu melakukan dua hal tersebut, tentu saja hal yang paling penting untuk dilakukan adalah disiplin pada diri sendiri. Mulai dari memakai masker pada saat memasuki area hotel atau jika ingin keluar, bawalah cairan pembersih tangan, jaga jarak sosial, dan rajin cuci tangan terutama setelah menyentuh benda di ruang publik.

 

Vrens, itulah beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum menentukan hotel mana yang akan dipilih untuk menghabiskan staycation atau berlibur. Selalu update info dan promo terbarui dari Via dengan klik di sini.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo Penerbangan dan Paket Liburan Seru!

Leave a comment

Newsletter subscribe