June 14, 2022 1 min to read

Serunya Wahana Quad Biking dan Dune Buggy di Dubai

Category : Destination, Dubai Campaign, Holiday

Rasakan serunya menaklukkan gurun Dubai dengan petualangan seru. Nikmati mengendarai quad biking dan buggy rides untuk melengkapi liburanmu!

Temukan Beragam Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini

Taklukkan Gurun Pasir dengan Quad Bike

Penggemar sepeda motor akan langsung merasa betah dengan quad bike, yang pada dasarnya adalah sepeda motor beroda empat. Juga dikenal sebagai All-Terrain Vehicle (ATV), semuanya – termasuk pengereman, kemudi, dan akselerasi – dikendalikan dari stang. Via Vrens dapat mencoba mengendarai quad bike di Dubai dengan banyak pilihan operator tur top yang tersedia.

Dadabhai Travel memiliki safari quad bike dengan pilihan selama satu jam dan setengah hari. Kamu dapat menyesuaikan rencana petualangan yang sempurna.

Pilihan lainnya adalah Quadbiking Dubai yang akan membawamu ke pasir merah yang indah di Gurun Lahbab. Seorang pemandu membawamu dalam tur pemandangan saat Via Vrens mengambil foto di sepanjang jalan sebelum membawamu ke tenda Badui untuk menikmati kurma dan Kopi Arab.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Paket Liburan Dubai dari Via

 

Bersiaplah dengan Dune Buggy

Tenaga kuda yang tinggi dan suspensi kuat yang terkait dengan kendaraan rekreasi ini akan membuat Via Vrens berlomba melintasi padang pasir. Dibuat khusus untuk kondisi berpasir, dune buggy menyerupai mobil darurat dengan pedal, roda kemudi, sabuk pengaman, dan sangkar roll-over untuk perlindungan tambahan. Banyak adalah beberapa operator terkemuka yang menawarkan pengalaman dune buggy.

Arabian Adventures menawarkan petualangan dua jam yang dimulai di pagi hari. Bersiaplah untuk mengendarai dune buggy Can-Am empat tempat duduk dengan pilihan mengemudi sendiri atau memiliki pengalaman penumpang dengan para ahli berpengalaman yang berada di belakang kemudi.

Selain itu, Big Red Adventure Tours memiliki Polaris dan Can-Am X3 Turbo dengan pilihan tempat duduk tunggal, ganda, dan empat tempat duduk. Pilihan ideal buat kamu yang ingin berkendara bersama teman. Via Vrens dapat memilih perjalanan malam atau dini hari yang tak terlupakan atau menaklukan bukit pasir bersama tim lengkap dengan makan malam.

Segera rencanakan liburan seru di Dubai dan dapatkan paket spesial dari Via.com Indonesia dengan klik di sini. Jangan lupa gunakan kode LETSGODUBAI untuk mendapatkan DISKON flat IDR 500K!

Temukan Beragam Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe