October 26, 2023 1 min to read

Nikmati Penerbangan Eksklusif dengan Kenyamanan Ekstra bersama Malaysia Airlines

Category : Uncategorized

Buat Via Vrens yang gemar melancong, melakukan perjalanan bisnis, atau pun memiliki keperluan lainnya dan sering bolak-balik ke luar negeri, tentu penerbangan dengan pesawat adalah jawabannya. Transportasi satu ini adalah andalan untuk mengantarkan seseorang ke destinasi yang jauh. Namun, tetap saja, perjalanannya bisa menghadirkan kelelahan bahkan pengalaman yang kurang menyennagkan lainnya. Kamu bisa saja bosan selama perjalanan, mendapatkan posisi duduk yang kurang nyaman, atau bahkan sajian kuliner yang kurang nikmat.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Untuk mengatasi hal-hal kurang mengenakan seperti tadi, Via Vrens bisa mengatasinya dengan memilih terbang bersama Malaysia Airlines. Simak informasi berikut untuk tahu betapa eksklusif penerbangannya; mulai dari pilihan kelas hingga destinasi andalan!

  • Pilihan Kelas

    • Ekonomi

Kelas ekonomi Malaysia Airlines menawarkan kenyamanan dan pelayanan yang luar biasa. Walau hanya kelas standar, kursi yang ditawarkan luas dan punya hiburan dalam penerbangan. Selain itu, untuk penerbangan jarak jauh ditawarkan berbagai menu makanan lezat yang akan membuat Tamu Via Vrens merasa puas sepanjang perjalanan.

  • Bisnis

Kelas bisnis adalah pilihan yang sempurna kalau kamu mau pengalaman mewah. Dengan akses ke ruang tunggu kelas bisnis di bandara, kursi yang dapat diubah menjadi tempat tidur, dan pilihan makanan gourmet, Via Vrens dijamin akan merasa seperti tamu VIP. Layanan yang lebih personal ini dijamin hadirkan perjalanan yang tidak melelahkan.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  • Rute-Rute Unggulan

  • Kuala Lumpur—London

Terbang ke ibu kota Inggris dalam kenyamanan dengan layanan Malaysia Airlines. Nikmati perjalanan ke kota penuh dengan ikon sejarah dan rasakan keseruan di sana. Via Vrens wajib lihat langsung kecantikan Big Ben, Buckingham Palace, atau seru-seruan naik bus tingkat.

  • Kuala Lumpur—Sydney

Dari Malaysia, kamu juga bisa jelajah Australia. Saksikan keajaiban alam Australia dengan hewan-hewan endmiknya yang lucu, seperti koala dan kangguru. Nikmati berbagai gedung ikonis, seperti Opera House di Sydney dan Pusat Kesenian di Melbourne.

  • Kuala Lumpur—Tokyo

Untuk jelajahi keajaiban modern sekaligus tradisional, Tokyo jawabannya. Mulai dari mengungkap bayangan teknologi di masa depan, kuliner-kuliner lezat, hingga budaya tradisional, semuanya ada di sini.

Temukan penawaran spesial untuk penerbangan Malaysia Airlines hanya di via.id. Ini saat yang sempurna untuk amankan pengalaman perjalanan yang istimewa tanpa merogoh kocekmu dalam-dalam!

Cek update info dan promo dari VIA.com dengan klik di sini.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe