November 13, 2018 2 min to read

Nikmati Manfaat English Tea Langsung dari London

Category : Culinary, Holiday

Berlibur ke London sudah wajib hukumnya untuk mencoba English Tea. English Tea memiliki kandungan antioxidants alami yang dinamakan flavonoids yang bisa memperlambat penuaan. Kandungan ini juga mampu menangkal radikal bebas di dalam tubuhmu lho! Selain itu, English Tea memiliki kandungan kafein dengan jumlah rendah yang bermanfaat untuk meningkatkan daya ingat dan kemampuan belajar. Karena kandungan kafein, English Tea juga dapat digunakan sebagai pengobatan migraine, dan sebagai salah satu bahan dalam kandungan obat pereda sakit. Beberapa penelitian juga mengatakan kalau English Tea mampu memperlancar aliran peredaran darah, memperkuat tulang karena kandungan phosphorus dan magnesium, dan mampu menangkal kanker dan batu ginjal.

Nah, sudah tau kan kalau English Tea punya banyak manfaat untuk tubuh kamu? Via.com sudah menyediakan rekomendasi kafe-kafe di London untuk kamu kunjungi dan nikmati manfaat English Tea langsung dari asalnya!

The Langham

Ritual minum the di sore hari atau sering disebut afternoon tea lahir lebih dari 140 tahun yang lalu. Kamu bisa memilih lebih dari 20 jenis teh yang disediakan di The Langham, termasuk racikan teh yang dibuat oleh Alex Probyn, seorang master the. Semua teh yang disediakan beragam dari traditional tea seperti Earl Grey sampai jenis teh langka dan eksklusif yang bersumber dari kebuh teh kuno oleh Wedgwood’s Master of Tea. The Langham juga menyediakan teh spesial seperti infusion tea.

Sambil menikmati ritual minum teh, kamu juga bisa memesan pastries yang cantik, sandwich, atau smoked salmon yang pastinya instagrammable!

 

Sketch

Serba pink! Itulah ciri khas dari kafe yang satu ini. Sofa-sofa berlapis velvet dengan warna pink yang cantik dan design interior yang dibuat sedemikan rupa, memberi kesan kalau kamu berada didalam sebuah fondant kue! Kamu akan merasakan pengalaman minum teh yang tidak akan kamu lupakan! Pertama kamu akan disuguhkan dengan segelas champagne, kemudian datang Si Master Teh yang akan mengajak kamu mencoba berbagai macam teh, termasuk ramuai rosebud, diikuti dengan mencicipi kaviar. Selain itu kamu juga akan disuguhkan sandwich, dan berbagai macam kue kering yang lezat. Kafe Sketch ini adalah tempat yang pas untuk minum teh di sore hari, ditambah dengan sentuhan masterpiece.

 

Rosewood London

Kafe ini memiliki konsep bahwa seni bisa dituangkan kedalam kue-kue, sehingga Mark Perkins, executive chef di Rosewood London, bilang “Don’t touch the art, eat it.” Kue-kue yang disusun dan di display, diberi hiasan yang sangat dramatis, akan memberi kesan minum teh yang luar biasa. Para pelayan di Rosewood Londom tidak hanya professional tetapi juga memiliki pengetahuan tentang sejarah seni yang sangat baik. Rosewood London benar-benar menyuguhkan pengalaman bintang lima minum teh!

Itulah rekomendasi kafe-kafe di London yang harus kamu kunjungi untuk merasakan pengalaman meminum teh yang tidak akan kamu temui dimanapun. Setelah kamu minum teh, kamu akan merasakan tubuh kamu lebih segar, dan lebih bersemangat, berkat manfaat dari English Tea!

Tunggu apalagi? Yuk rencanakan liburan kamu ke London dengan via.com! Lengkapi liburan kamu dengan memanfaatkan promo spesial tiket pesawat ke London hanya dari via.com!

 

 

Klik Disini Untuk Pesan Tiket ke London

 

Leave a comment

Newsletter subscribe