April 17, 2024 1 min to read

Nikmati Keunikan Elephant Show: Lengkapi Liburan di Thailand

Category : Culture, Destination, Holiday

Pertunjukan gajah merupakan salah satu daya tarik utama bagi para wisatawan yang berkunjung ke Thailand. Hal ini menjadi ciri khas yang tidak boleh dilewatkan saat liburan di negeri Gajah Putih. Selain pesona kuil-kuil klasik dan pengalaman belanja yang seru, Via Vrens yang mau liburan ke Thailand wajib nikmati pertunjukan satu ini. Yuk, simak informasi uniknya!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  • Asal-Usul

Asal-usul pertunjukan ini dapat ditelusuri dari sejarah panjang Thailand yang dipenuhi dengan kebudayaan yang kaya. Gajah menjadi simbol yang sarat makna dan begitu dihormati di sana. Dalam pertunjukannya, gajah-gajah dilatih untuk melakukan berbagai atraksi yang menakjubkan, mulai dari menari, melukis, bermain musik, hingga bermain sepak bola.

  • Makna Elephant Show

Pertunjukkan ini bukan hanya sekedar hiburan semata, namun juga memiliki makna mendalam bagi masyarakat Thailand. Gajah dalam budaya Thailand dianggap suci dan dihormati, jadi pertunjukkan ini juga merupakan bentuk penghormatan terhadap binatang yang dianggap sebagai lambang keberuntungan dan kekuatan. Maka dari itu, kamu bisa menemukan ornamen gajah di mana pun begitu juga dengan pertunjukannya.

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!
  • Penyelenggara

Penyelenggara pertunjukkan biasanya adalah taman hewan dan kebun binatang yang bertanggung jawab atas kesejahteraan dan pelatihan gajah-gajah tersebut. Jadi, gajah-gajah di Thailand meskipun dilatih untuk bisa beratraksi tetap diperhatikan kesehatannya. Gajah yang ada juga dijaga agar tidak stres dan tetap hidup dengan layak.

  • Destinasi Pertunjukan

Biasanya, pertunjukkan gajah diselenggarakan di berbagai taman hewan dan kebun binatang di seluruh Thailand. Via Vrens yang penasaran bisa mengunjungi Safari World di Bangkok, Elephant Nature Park di Chiang Mai, atau Elephant Jungle Sanctuary di Phuket. Kalau kamu penasaran dengan keseruannya, destinasi tersebut bisa jadi pilihan yang pas ditambah dengan panorama eksotis dijamin akan memanjakanmu!

  • Keunikan

Keunikan lain dari pertunjukkan gajah di Thailand adalah interaksi antara gajah dan penonton. Kamu akan diberi kesempatan untuk memberi makan, berfoto bersama, bahkan memeluk gajah-gajah tersebut setelah pertunjukkan selesai. Pengalaman ini bisa menjadi kenangan unik tak terlupakan dan melengkapi pengalaman traveling-mu ke Thailand.

Buat kamu yang mau merasakan keseruan dan keunikan pertunjukkan gajah di Thailand, jangan ragu untuk mencari promo penerbangan atau paket liburan ke Thailand melalui Via.id. Dapatkan pengalaman traveling seru dan wujudkan impian liburanmu ke Thailand bersama Via.id! Jangan lewatkan juga update info dan promonya dengan mengklik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe