June 8, 2021 1 min to read

Liburan Seru di Universal Studios Jepang!

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Jepang memiliki banyak sekali destinasi wisata yang seru, unik, bahkan menegangkan. Segalanya seperti ada di negeri sakura itu. Namun, ada satu destinasi yang sangat populer dan selalu menjadi incaran wisatawan. Kamu pun pasti mendambakan berlibur ke sana, Vrens. Kamu bisa menikmati liburan seru di Universal Studios!

Universal Studios di Jepang berada di Osaka. Taman bermain yang telah populer dan selalu ramai setiap musim liburan ini merupakan Taman Bermain Universal Studios pertama di luar Amerika Serikat. Universal Studios Jepang dibuka pada tahun 2001.

Hingga saat ini ada 10 area di Universal Studios Jepang dengan tema khusus yang dapat kamu jajal keseruannya. Kesepuluh area itu adalah Hollywood, New York, Minion Park, Jurassic Park, Amity Village, Universal Wonderland, WaterWorld, Super Nintendo World, dan yang cukup banyak menyita perhatian dan peminatnya sangat tinggi yaitu The Wizarding World of Harry Potter.

Selain keseruan wahana dan atraksi di 10 area tersebut, kamu juga bisa menemukan 43 toko souvenir dengan tema khusus yang menjual beragam merchandise unik. Belum lagi, ada 24 restoran yang juga dibuka dengan tema dan menu khusus sesuai dengan film, kartun, anime, atau tokoh tertentu. Di restoran-restoran itu, kamu bisa menikmati sarapan khas Inggris ala Harry Potter, makan siang ala tokoh anime Detective Conan, dan menu-menu unik lainnya.

Sampai saat ini, Universal Studios dan taman hiburan lainnya di Jepang memang masih dibuka hanya untuk Warga Negara Jepang dan penduduk lokal lainnya saja. Namun, semoga saja Jepang kembali membuka perbatasannya untuk wisata apalagi jika sukses menggelar Olimpiade musim panas yang sempat tertunda! Jika kamu juga tidak sabar ke Universal Studios, persiapkan diri, jaga kesehatan, dan terus perbarui informasi mengenai aturan wisata ke Jepang atau negara-negara lainnya, Vrens!

Promo menarik untuk kamu di sini!

Beragam Pilihan Paket Wisata Menarik untuk Kamu

Leave a comment

Newsletter subscribe