March 18, 2020 1 min to read

KARANTINA DIRI, LAKUKAN 4 AKTIVITAS MENYENANGKAN INI SAAT #DIRUMAHAJA

Category : Travel Tips, Uncategorized

Berkembangnya kasus Covid-19 atau Virus Corona di Tanah Air ini menjadi perhatian besar. Dengan penyebarannya yang sangat cepat, masyarakat kita dihimbau untuk sangat lebih keras lagi dalam menjaga kesehatan juga menerapkan social distancing. Hal tersebut adalah upaya untuk mengurangi penyebaran virus yang berbahaya itu.

Saat ini pemerintah Indonesia pun menghimbau agar masyarakat tidak perlu banyak aktivitas di luar dan menghindari kerumunan orang. Terbukti dengan penutupan di beberapa tempat umum. Nah, agar kita selalu terlindungi dan aman, sebaiknya kita tidak perlu keluar rumah untuk urusan yang kurang penting. Untuk kamu yang saat ini memilih di rumah, berikut ini 5 aktivitas yang bisa kamu lakukan agar tidak bosan dan masih tetap produktif walaupun di rumah.

  1. Menonton TV

Saat di rumah, kadang kita dilanda bosan karena pemandangan yang terkesan itu-itu saja. Tapi, kamu juga khawatir jika bepergian dengan resiko virus corona. Yuk, nyalakan televisi dan tonton program favorit kamu. Di era teknologi ini, kamu bisa lebih mudah menonton film atau drama favorit kamu. Manfaatkan waktu luang ini untuk menonton program favorit yang selama ini kamu tunda karena kesibukan.

  1. Membaca Buku

Siapa yang suka beli buka tapi selalu nggak sempat baca? Waktu yang tepat untuk membaca koleksi-koleksi buku yang kamu punya. Selain menambah pengetahuan, membaca buku juga akan membuat kamu lebih produktif dalam memanfaatkan keadaan saat ini. Tak harus buku dengan pembahasan yang berat, cobalah untuk membaca novel-novel favorit kamu.

Baca Juga Artikel Tips Menjaga Lingkungan Kerja

 

  1. Bermain Games

Siapa sih yang nolak main games? Mungkin beberapa orang selalu memilih menghabiskan weekend dengan bermain games, nah kondisi saat ini kamu bisa manfaatkan dengan bermain games di rumah. Nggak hanya mengusir kebosanan, main games juga bisa menghilangkan stress. Bahkan bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah juga lho. Btw, apa nih games kesukaan kalian?

  1. Mendengarkan Musik

Lagi bosan? Galau? Senang? Atau patah hati? Pasti salah satu obatnya ya dengerin lagu. Coba deh cek handphone masing-masing pasti penuh dengan playlist favorit. Saat santai di rumah pun, mendengarkan musik membantu untuk menghilangkan suntuk dan bosan.

Vrens, dalam kondisi memprihatinkan saat ini tidak ada salahnya untuk ektra menjaga diri. Selalu perhatikan kesehatan badan dan pikiran. Jangan putus berdoa, semoga masalah Virus Corona ini cepat mereda dan kita bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

Cek Di Sini Untuk Melihat Promo Menarik

 

Leave a comment

Newsletter subscribe