July 21, 2023 2 min to read

Jaga Kesegaran Liburan Musim Panas dengan 5 Jus Segar Pilihan

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Vrens, banyak keseruan menantimu pada musim panas ini. Namun, teriknya matahari kadang bikin badan jadi cepat lelah, mudah kehilangan konsentrasi, dan banyak aktivitas seru jadi terganggu. Buat Via Vrens yang aktif dan mau coba banyak kegiatan menarik di musim panas, ada tips spesial untuk jaga kesegaran dan stamina tubuh!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Banyak cara bisa kamu lakukan untuk menjaga energi di musim panas, salah satunya dengan meminum jus dari buah-buahan dan sayur-sayuran alami. Ada 5 jus segar pilihan yang pas buat jaga energi dan punya khasiatnya selama traveling. Yuk, simak ulasan singkatnya!

  • Jus Jeruk

Segarkan Tubuh dan Pikiran

Jus jeruk adalah minuman klasik yang tidak akan pernah salah. Kaya akan vitamin C, jus jeruk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengatasi kelelahan, dan bisa mengurangi stres. Kandungan antioksidannya juga membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Selama perjalanan, jus jeruk dapat membantu menjaga hidrasi dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga kamu tetap bisa aktif dan fokus selama berpetualang.

  • Jus Tebu

Sumber Alami Tingkatkan Energi dan Jaga Kesehatan

Jus tebu adalah pilihan sempurna untuk menyegarkan tubuh setelah beraktivitas fisik yang intens. Selain memberikan rasa manis yang lezat, jus tebu mengandung serat, vitamin, mineral, dan enzim yang membantu melancarkan pencernaan dan menjaga kesehatan jantung. Dengan kandungan energinya, jus tebu dapat membantu memulihkan stamina setelah menjelajah di bawah terik matahari.

  • Jus Anggur

Cita Rasa Unik dan Jaga Kesehatan

Jus anggur mengandung senyawa polifenol yang berkhasiat tinggi, seperti resveratrol, yang berperan dalam melindungi jantung dan meningkatkan kesehatan pembuluh darah. Selain itu, jus anggur mengandung antioksidan yang membantu melawan radikal bebas dan penuaan dini akibat paparan sinar UV. Nikmati jus anggur untuk rayakan traveling-mu dan jaga kesehatan selama liburan.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!
  • Jus Semangka

Penyegar Tubuh dan Penuhi Kebutuhan Cairan

Semangka adalah buah yang kaya akan air dan menjadikannya minuman alami yang efektif untuk menghidrasi tubuh selama musim panas. Jus semangka mengandung likopen, yakni antioksidan yang baik untuk kesehatan mata dan kulit. Selain itu, kandungan sitrulin dalam semangka membantu meningkatkan sirkulasi darah yang penting untuk menjaga stamina dan mengurangi rasa lelah selama perjalanan jauh.

  • Jus Mangga

Sumber Vitamin dan Nutrisi untuk Traveler Aktif

Buat yang aktif selama jalan-jalan, jus ini wajib banget kamu coba! Jus mangga adalah minuman lezat yang mengandung banyak vitamin dan nutrisi penting, seperti vitamin A, C, dan E. Vitamin A berperan dalam menjaga kesehatan kulit dan mata sedangkan vitamin C meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mempercepat pemulihan setelah berolahraga. Sementara itu, vitamin E membantu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Setelah kelelahan jalan-jalan, minum jus mangga dijamin akan mengembalikan semangat dan menjaga kesehatan.

Selamat menikmati musim panas dengan lima jus segar pilihan ini! Dengan manfaat dan khasiat yang ditawarkan, perjalananmu dijamin akan jadi lebih menyenangkan dan penuh energi. Jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan dan minum banyak air selama liburan.

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe