January 9, 2019 2 min to read

INI LHO KARAKTER TRAVELLING SI ‘DOI’ MENURUT ZODIAK (PT. 2)

Category : Holiday, Travel Tips

Tau gak sih kalau menurut pakar astrologi, kita bisa tau karakter seseorang dalam hal travelling? Jadi, kamu harus tau nih zodiak Si Doi, biar ga “krik-krik” kalau travelling bareng! Yuk simak karakter-karakter travelling berdasarkan astrologi dari Cancer sampai Sagitarius yang bisa bikin liburan kamu bareng doi makin asik!

 

Cancer (22 Juni – 23 Juli)

Cancer adalah orang yang tertutup, mereka lebih enjoy  kalau liburan bersama orang-orang yang sudah ia percaya. Nah, karena mereka sudah percaya sama orang yang akan liburan bareng, ia gak suka neko-neko dan memiliki kompromi yang cenderung tinggi, sehingga liburan sama si Cancer jadi lebih santai.

Si Cancer sangat menghargai keindahan dan keragaman sekitarnya. Ketika kamu mengajaknya ke tempat dengan pemandangan yang sangat indah, perasaannya akan tersentuh, jadi baper manis-manis gitu deh!

 

Leo (24 Juli – 23 Agustus)

Mereka yang berzodiak Leo adalah mereka yang ingin menjadi pusat perhatian. Rencana liburan mereka akan penuh dengan tempat-tempat yang lagi hits. Prinsip mereka, liburan itu ga perlu mahal, tapi harus berbeda dari orang lain.

Selain itu, kenyamanan juga menjadi faktor yang penting kalau mengajak Leo liburan. Tidur harus nyaman, tempat makan juga harus benar-benar restoran, dan sebagainya. Kalau begini, kamu harus merencanakan liburan dengan matang bersama Leo.

 

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo adalah orang yang bisa kamu andalkan dalam travelling, karena mereka memiliki daya analisis yang tinggi dan kemampuan merencanakan sesuatu dengan matang. Ia akan menyiapkan itinerary dengan detail dan mempersiapkan segalanya dengan baik. Jadi ga mungkin tuh liburan jadi terasa ‘gabut’ kalau liburan bareng Virgo.

Oh iya, Virgo akan sangat menghargai kalau kamu memberikan perhatian saat ia sedang asik merencankan liburan kamu, lho!

 

Libra (23 September – 22 Oktober)

Si Libra merupakan traveler yang serba tahu, dan hobi ke tempat-tempat indah. Mereka selalu mencari tahu terlebih dahulu segala informasi mengenai destinasi yang akan dituju. Zodiak dengan lambang timbangan ini akan selalu membuat liburan kamu seimbang. Yaitu, ia akan berusaha memenuhi liburan yang kamu inginkan, diimbangkan dengan liburan yang ia inginkan.

 

Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Anti-mainstream! Itu lah yang menggambarkan kalau liburan bareng Scorpio. Karena mereka memiliki tingkat ‘kekinian’ yang tinggi, jadi mereka selalu update sama destinasi-destinasi wisata yang lagi hits di Instagram. Mau kan feed Instagram kamu ala-ala selebgram?

Selain itu, Scorpio mempunyai jiwa petualang yang sangat tinggi, mereka akan menjelajah tanpa batas ke tempat-tempat baru nan unik, yang pastinya selalu menarik.

 

Sagitarius (23 November – 21 Desember)

Sagitarius adalah traveler yang penuh dengan kejutan. Ia selalu bebas dan aktif kemanapun asalkan tempatnya menarik perhatian. Karena ia sangat dinamis, ia tidak bisa berlama di satu tempat. Liburan bersama si Sagitarius pasti akan menimbulkan jiwa adventurous kamu yang terpendam itu!

Selain liburan mereka yang memacu adrenalin, mereka mempunyai prinsip bahwa travelling tidak hanya sekedar jalan-jalan, tetapi juga belajar dari pengalaman-pengalaman selama liburan. Kece banget kan sambil jalan-jalan, sambil belajar juga?

 

Vrens, itulah karakter-karakter untuk setiap zodiak dari Cancer sampai Sagitarius (Ini Lho Karakter Travelling Si ‘Doi’ Menurut Zodiak (pt. 1)). Kira-kira cocok gak nih Vrens? Kemanapun tujuanmu bersama Si Dia dengan pesan tiket, hotel, dan segala macam kebutuhan travelling-mu di via.com, your travel partner!

 

 

Rencanakan Liburanmu Sekarang

Leave a comment

Newsletter subscribe