January 3, 2019 2 min to read

Ini Lho Karakter Travelling Si ‘Doi’ Menurut Zodiak (pt. 1)

Category : Holiday, Travel Tips

Tau gak sih kalau menurut pakar astrologi, kita bisa tau karakter seseorang dalam hal travelling? Jadi, kamu harus tau nih zodiak Si Doi, biar ga “krik-krik” kalau travelling bareng! Yuk simak karakter-karakter travelling berdasarkan astrologi dari Capricorn sampai Gemini yang bisa bikin liburan kamu bareng doi makin asik!

Capricorn (22 Desember – 20 Januari)

Bagi orang Capricorn, liburan itu harus worth it, jadi mereka suka mengunjungi tempat-tempat yang jarang dikunjungi, bahkan sulit untuk menjangkaunya.

Karena liburan si Capricorn cenderung lebih ekstrim, maka si Capricorn ini akan merencanakan seluruh daftar travelling, mau kemana saja dan melakukan apa saja. Moto si Capricorn adalah, “daripada liburan biasa aja, mending ke sedikit tempat tapi bener-bener having fun!”

 

Aquarius (21 Januari – 19 Februari)

Dia yang berzodiak Aquarius memiliki rasa simpati yang besar, sehingga tidak heran kalau ini mempengaruhi cara mereka dalam travelling. Ia beranggapan kalau travelling enggak semata-mata untuk having fun, tapi juga merasakan gimana sih rasanya hidup seperti orang lokal.

Enggak ada kata gengsi untuk Si Aquarius, jadi mereka hobi banget mencoba hal-hal yang down to earth, atau mengikuti tradisi dan kebiasaan penduduk lokal, memperlihatkan kalau Si Doi adalah orang yang friendly.

 

Pisces (20 Februari – 20 Maret)

Taukan kalau lambang Pisces itu ikan? Jadi, Si Pisces ini lebih suka liburan ke danau, pantai, dan laut. Pokoknya yang ada airnya, karena itu memberikan rasa damai bagi Si Doi. Walaupun mereka penggemar kedamaian dan ketenangan saat travelling, ia juga enggak segan-segan untuk mengeksplor berbagai tempat lho! Kamu harus menyisihkan waktu yang panjang ketika liburan bersamanya karena mereka ga kenal waktu saat sudah explore sana-sini.

 

Aries (21 Maret – 19 April)

Karena sifat alamiah Sang Aries adalah seorang pemimpin, maka ia akan mengorganisir semua kebutuhan dan kegiatan liburan kamu. Aries menyukai tantangan, jangan heran kalau Si Doi ajak kamu ke tempat-tempat ajaib yang belum pernah terjamah. Ia adalah orang yang sangat aktif, dan anti leyeh-leyeh. Kamu harus siap dengan itinerary yang penuh, dan kamu enggak akan menyesal untuk mengunjunginya!

Di sisi “keras” nya itu, Aries merupakan orang yang mudah dekat dengan orang lain. Walaupun jadwal liburan kamu penuh kesana-kesini, kamu tetap akan ditemani orang yang asik, sehingga liburan kamu gak akan terlupakan!

 

Taurus (20 April – 20 Mei)

Kulineran menjadi kegiatan yang wajib saat kamu liburan bersama Taurus. Selain selera kuliner mereka yang “mantul”, mereka juga terbuka untuk mencoba kuliner-kuliner baru.

Si Taurus adalah orang yang sangat sesuai rencana. Kalau ditengah-tengah liburan kamu ada promo sana-sini, kalau tidak sesuai dengan rencana awal, Taurus tidak akan terpengaruh. Ia bukanlah orang yang suka membatalkan rencana, asik kan liburan ga wacana doang?

 

Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Terkenal dengan sifat supel, mudah kenalan, dan berbaur dengan orang lain. Gemini adalah orang yang sangat aktif, apapun yang kamu lakukan bareng si Gemini akan jadi seru banget! Moto si Gemini adalah “yang penting momen”. Walaupun tiba-tiba liburan kamu jadi ‘b’-aja, ia akan merespon “enggak penting liburan kemana, tapi sama siapa”. Karena baginya, momen adalah hal utama yang dicari.

 

Vrens, itulah karakter-karakter untuk setiap zodiak dari Capricorn sampai Gemini (Ini Lho Karakter Travelling Si ‘Doi’ Menurut Zodiak (pt. 2)). Kira-kira cocok gak nih Vrens? Kemanapun tujuanmu bersama Si Dia dengan pesan tiket, hotel, dan segala macam kebutuhan travelling-mu di via.com, your travel partner!

 

 

 

Rencanakan Liburanmu Sekarang

 

Leave a comment

Newsletter subscribe