January 10, 2022 2 min to read

Ingin Menghindari Anxiety? Coba Lakukan Hal-Hal Berikut!

Category : Holiday, Travel Tips

Via, Vrens? Bagaimana awal tahunmu? Semoga menyenangkan dan membawa aura baik untuk menjalani tahun yang baru ini, ya. Memasuki tahun ini, semangat dan pola hidup baru rasanya perlu kita miliki. Meski pandemi masih ada dan bahkan terdapat varian barunya, tetap saja harapan baik perlu kita jaga.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini, Vrens!

Tentunya, Via Vrens merasakan kalau segala bentuk penanggulangan nyatanya berhasil membuat kita semakin yakin menghadapi era “new normal” yang tidak terlalu mengungkung. Meski begitu, kecemasan berlebihan atau anxiety memang bisa mendatangi kita akibat masa depan yang rasanya semakin sulit diprediksi.

Untuk menangkal hal tersebut, kita masih harus menjaga semangat dan produktivitas kita untuk berkarya. Ada beberapa cara yang dapat Via Vrens coba untuk menghindari kecemasan berlebihan.

 

  1. Batasi Frekuensi Baca Berita

Membaca berita terkini untuk bisa mengetahui dan memahami situasi terbaru yang perlu dihadapi memang perlu, Vrens. Tetapi, sebelum membaca ada baiknya tenangkan pikiran terlebih dahulu untuk agar dapat mencerna segala berita dengan baik. Kamu juga harus dapat memilih berita yang akurat dari sumber terpercaya.

 

  1. Melatih Mindfulness

Via Vrens juga harus memiliki pikiran yang selalu tenang. Buang semua energi dan pemikiran negatif yang ada dalam diri. Kamu dapat melakukan dan melatih fokus dengan hal-hal yang harus dijalani saat ini.

  1. Fokus pada Aktivitas Pencegahan

Selain tetap tenang dan fokus, Via Vrens juga tetap harus ingat bahwa kita masih dalam situasi pandemi. Biasakanlah pola hidup sehat dengan makan makanan bergizi dan rajin berolah raga. Selain itu, patuhi protokol kesehatan 6M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama.

Temukan Beragam Promo Menarik untuk Kamu di Sini

 

  1. Alihkan dengan Hal Positif

Lakukanlah hal-hal positif dan produktif yang dapat membuat kamu bahagia. Via Vrens dapat melakukan beragam hal menyenangkan, seperti menonton film atau membaca novel. Mempelajari hal-hal baru yang telah lama diidamkan mungkin juga bisa dipertimbangkan untuk segara dilakukan. Selain itu, mendekorasi ulang rumah hingga mencari inspirasi dengan berselancar di internet bisa jadi mendatangkan kesenangan untukmu.

  1. Traveling

Menyambut pelonggaran pengetatan dan penerapan protokol kesehatan yang semakin baik di dunia pariwisata, Via Vrens dapat melakukan traveling kembali. Cobalah jelajahi tempat-tempat indah yang belum pernah dikunjungi selanjutnya. Kamu dapat berwisata bersama teman maupun keluarga. Dengan begitu, kamu pun akan memiliki memori yang indah dan semakin semangat saat menjalani kehidupan.

 

Vrens, kita harus percaya masa-masa sulit ini dapat dilewati dengan baik. Kami pun terus berkomitmen untuk selalu hadir memberikan yang terbaik bagi Via Vrens. Yuk, bangkit dan sambut new normal dengan penuh semangat!

 

Selalu update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik Spesial untuk Via Vrens Ada di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe