March 31, 2023 2 min to read

IFTAR GATHERING, BUKA PUASA BERSAMA VIA.COM DAN CORPORATE TRAVEL BOOKERS

Category : Uncategorized

Pada bulan suci Ramadan ini, Via.com Indonesia kembali menggelar acara Iftar Gathering Corporate Travel Bookers di JS Luwansa Hotel, pada Kamis (30/3). Acara yang diperuntukkan bagi para Klien Korporat Via ini diselenggarakan untuk mengeratkan hubungan silaturahmi dalam momwn bulan suci. Sekitar 30 Klien Korporat yang diwakili oleh hampir 60 orang dari berbagai perusahaan dan sektor industri hadir memenuhi undangan.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Dalam Opening Speech-nya, Corporate Sales Manager Via.com Indonesia Dini Novalinda Safitri menyambut seluruh tamu undangan yang hadir walaupun hari itu cuaca Jakarta kurang bersahabat. Ibu Dini juga mengutarakan rasa syukurnya bahwa event ini dapat terselenggara dan dapat berkumpul kembali dengan rekan Corporate Travel Bookers setelah pada masa pandemi lalu kegiatan semacam ini urung diselenggarakan.

Ibu Dini menambahkan, “Menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami dapat kembali mengadakan acara iftar gathering ini. Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan Corporate Travel Bookers yang telah hadir serta atas kepercayaannya telah bekerja sama dengan Via.com Indonesia selama ini. Harapannya, semoga kerja sama kita kian langgeng, dan Via pun dapat terus meningkatkan mutu pelayanan serta pengembangan produk agar makin mempermudah segala kebutuhan rekan-rekan korporat sekalian.”

Acara dilanjutkan dengan sambutan singkat dari AVP Distribution Via.com Indonesia Soumik Choudury yang menyampaikan penghargaan dan terima kasihnya kepada Corporate Travel Bookers yang turut mendorong Via untuk lebih maju dan menjadi The Largest Travel Exchange di B2B. Kemudian, Ibu Dini melanjutkan sesi presentasi dengan memaparkan fitur-fitur di dalam Sistem Via.com Corporae Travel Service dari Via sekaligus melakukan live demo tentang sistem, seperti proses book dan issued tiket dan proses auto refund.

Dalam kesempatan lain, Ibu Dini mengutarakan bahwa acara Iftar Gathering ini juga merupakan media update informasi sistem yang harus disampaikan kepada Corporate Travel Bookers. “Ada kalanya ada beberapa fitur yang belum diketahui dengan baik oleh mereka. Padahal, fitur-fitur ini merupakan key strenght yang akan semakin memudahkan. Jadi, di sinilah satu-satunya kesempatan kita untuk bisa meng-update hal itu,” tambah Ibu Dini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Sistem Via.com Corporate memiliki banyak keunggulan. Cukup dengan 1 login, pengguna dapat mengakses aneka macam produk. Tampilannya ramah bagi pengguna, terdapat fitur pencarian harga terendah, biaya perjalanan dapat diaudit dan dilacak, bahkan ada persetujuan otomatis untuk reservasi maskapai penerbangan. Cara menggunakan tools ini cukup dengan search–book–go, dengan pilihan sistem pembayaran yang beragam.

Dengan menggunakan proses pemesanan melalui Via.com Corporate, alur kerja bagi para penggunanya akan lebih mudah. Termasuk bagi pemberi persetujuan dan pengambil keputusan, ada fitur unggulan yang akan memudahkan proses yang biasanya memakan waktu ini. Hal-hal itu tentunya akan membuat pemesanan perjalanan untuk kebutuhan korporat jadi lebih efisien.

Acara kali ini juga dilengkapi dengan perkenalan dan presentasi oleh Holiday Product Team Via.com Indonesia yang diwakili oleh Dilla Sandiya Holiday Product Specialist. Ibu Dilla memperkenalkan beberapa produk unggulannya, seperti Holiday Package domestik dan internasional, Airport VIP Assistance, Rent Car, dan Travel Insurance. Tentunya, salah satu produk menarik yang pas untuk kebutuhan korporat adalah event dan MICE planner yang dapat dilakukan sesuai kebutuhan sehingga hadir perjalanan tailor-made.

Iftar with Corporate Travel Bookers tentunya diselingi dengan buka puasa bersama saat Adzan Maghrib berkumandang. Para undangan membatalkan puasa mereka dengan aneka hidangan khas, baik kudapan ringan khas Indonesia dan menu hidangan utama dengan sentuhan internasional. Lantas event pada hari Kamis itu dilanjutkan dengan ramah tamah.

Banyak respons positif dari para tamu undangan yang hadir terkait event ini. Jelang jam 8 malam, sesi foto bersama pun menjadi penutup yang manis di akhir acara.
Rasakan kemudahan pemesanan kebutuhan perjalanan korporat Anda dengan sistem Via. Coba di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe