July 15, 2022 2 min to read

Hadiri Gathering Mitra PT KAI, Via Indonesia Terima Penghargaan

Category : Uncategorized

Pada Rabu lalu (13/7), PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyelenggarakan sebuah acara bertajuk “Gathering Mitra B2B PT Kereta Api Indonesia 2022”. Acara itu diselenggarakan di Semarang dengan malam puncak diadakan di Lawang Sewu yang historis. Turut hadir Corporate Deputy Director of Passenger Transport Marketing and Sales dan beberapa petinggi lainnya dari PT KAI untuk turut meramaikan serta mendampingi seluruh peserta yang hadir.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Acara tersebut berlangsung selama dua hari satu malam, dimulai dari Jakarta. Para undangan diajak berangkat bersama dari Jakarta, tepatnya dari Stasiun Gambir, dan menikmati perjalanan dengan Kereta Wisata yang nyaman. Acara dimulai dengan sambutan dan paparan acara dari CDD Passenger Transport Marketing and Sales, dilanjutkan dengan ramah tamah seluruh undangan.

Sesampainya di Semarang, peserta diajak untuk menikmati cita rasa di coffee shop lokal dan kemudian langsung menuju penginapan. Saat malam tiba, rangkaian acara puncak diselenggarakan di Lawang Sewu. Turut hadir mewakili PT Adya Tours, Bapak Fritzo Rizky Ramadhan selaku Product Lead dan Ibu Azqia Oktadini selaku Product Specialist.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

“Kami hadir untuk memenuhi undangan mewakili Via Indonesia. Acara gathering silaturahmi antarmitra seperti ini tentunya dirindukan mengingat sudah cukup lama tidak terselenggara akibat pandemi. Kami menantikan update inovasi yang akan dilakukan PT KAI untuk memajukan pariwisata Indonesia,” terang Azqia.

Pada malam puncak tersebut Via Indonesia mendapatkan penghargaan apresiasi dari PT KAI atas kolaborasi untuk membangun Indonesia melalui jasa transportasi kereta. Seperti yang Via Vrens ketahui, Via Indonesia menawarkan produk dan layanan KAI untuk menghadirkan pilihan pengalaman perjalanan darat yang nyaman untuk Anda.

Fritzo Rizky yang menerima penghargaan mewakili Via Indonesia menyampaikan, “Kami merasa bersyukur dan bangga atas apresiasi yang disampaikan oleh PT KAI. Tentunya, kami juga berterima kasih kepada KAI yang selalu berupaya menyediakan produk dan layanan berkualitas. Rasa terima kasih juga kami sampaikan kepada Mitra Via dan pelanggan lainnya yang setia menggunakan layanan Via Indonesia.”

Tidak berhenti di sana, acara dilanjutkan dengan menelusuri tapak tilas kereta api di Indonesia keesokan harinya. Pihak PT KAI mengajak seluruh peserta untuk mengunjungi Museum Ambarawa dan menikmati perjalanan dengan lokomotif klasik. Peserta juga diajak untuk mengunjungi destinasi populer di Semarang, yakni Eling Bening.

Dengan didapatkannya apresiasi ini, kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Mitra Via, stakeholders, dan pelanggan setia yang tetap percaya dan bertransaksi melalui portal via.com. Via Indonesia akan tetap terus berbenah diri demi senantiasa memberikan pelayanan paripurna pada Anda.

Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe