November 4, 2023 2 min to read

Hadiri “B2B Networking” Undangan Philippine Airlines, Via.com Indonesia Pelajari Peluang

Category : Uncategorized

Via.com Indonesia memenuhi undangan untuk menghadiri event “B2B Networking with Indonesian Trade Agents” bersama Philippine Airlines hasil kerja sama dengan Philippines Department of Tourism di New World Makati Hotel pada Jumat (20/10). Total sebanyak 15 perusahaan Trade Agents asal Indonesia, 12 perusahaan Tour & Travel Filipina dan 12 Hotel/Resort Filipina diundang ke event ini. Pada kesempatan kali ini, Via.com Indonesia diwakili oleh Assistant Manager Marketing Miftahul Falah, untuk memperkenalkan perusahaan the largest travel exchange di B2B ini sekaligus menjalin networking dengan para pemain di industri pariwisata Filipina.

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!

Registrasi peserta telah dibuka sejak jam 8 pagi waktu setempat, sementara acara dibuka pada pukul 08.30. Para peserta pun diberikan penjelasan bagaimana alur dan cara kerja event networking ini. Jadi, telah disiapkan meja untuk tiap peserta asal Indonesia dengan label nama perusahaan di atas mejanya. Nantinya, para peserta dari Tour&Travel atau Hotel Filipina yang akan berkeliling dari satu meja ke meja lain sesuai jadwal yang diberikan. Waktu untuk menjalin networking tiap peserta hanya 5 menit, sehingga diharapkan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Sesi pertama berlangsung pukul 08.30-10.04, untuk menjalin networking dengan berbagai perusahaan Tour & Travel di Filipina. Kemudian ada jeda sekitar setengah jam untuk Coffee Break. Setelahnya, acara dilanjutkan untuk sesi menjalin networking dengan para perwakilan hotel-hotel atau resort di Filipina hingga pukul 12.04.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Philippine Airlines dan Philippine Department of Tourism yang telah menyelenggarakan event B2B networking ini dan mengundang kami sebagai pesertanya. Ini merupakan momen bagus untuk menjalin jaringan B2B yang apik antara Via.com Indonesia dengan berbagai perusahaan Tour&Travel serta perhotelan di Filipina. Kerja sama ini tentunya akan saling menguntungkan. Di satu sisi, produk di portal Via akan kian beragam. Di sisi yang lain, industri pariwisata Filipina akan lebih membuka lebar peluang untuk menarik wisatawan Indonesia,” ucap Miftahul Falah.

Acara networking telah ditutup, namun seluruh peserta diarahkan untuk mengikuti sesi berikutnya yakni ramah tamah. Perwakilan dari Philippine Department of Tourism pun memberikan sambutan yang intinya mengucapkan, “Bon Appétit!”

Makan siang ala prasmanan diiringi soft music dan ada waitress yang siap melayani. Suasana harmoni menghiasi perbincangan hangat antar peserta. Semoga dari event ini akan terbuka kerja sama yang solid untuk kemajuan dunia pariwisata Indonesia dan Filipina.

Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe