September 24, 2021 1 min to read

Eksplorasi Pesona Turki

Category : Destination, Holiday

Vrens, apakah kamu tahu ada sebuah negara yang terletak di anatar dua benua? Negara ini terletak di Benua Asia dan Eropa. Keunikan letak geografis itu pun membuat negara ini memiliki berjuta keindahan yang dapat dinikmati oleh wisatawan. Jika kamu membayangkan Turki, maka kamu benar!

Turki selalu menjadi negara favorit yang dapat dikunjungi untuk berlibur. Pesona kota-kota wisatanya, seperti Istanbul dan Bursa, begitu indah dengan perpaduan unsur klasik dan modern. Belum lagi, kamu juga dapat menikmati perpaduan nuansa Eropa dan Asia sekaligus! Menarik bukan?

Banyak hal yang dapat kamu jelajahi kala berkunjung ke Turki. Kamu dapat menjelajahi pesona klasik dengan mengunjungi situs-situs sejarah di Istanbul, seperti Hagia Sophia, Topkapi Palace, Hippodrome, dan Green Tomb. Kamu juga bisa menyusuri sejarah dan keindahan khas Turki lainnya di Green Mosque, Kozahan, dan Blue Mosque.

Buat kamu yang gemar berbelanja, jangan khawatir. Turki juga menawarkan destinasi-destinasi yang akan memanjakan shopaholic dengan barang-barang khas dan unik. Kamu dapat berkunjung ke Grand Bazaar dan Spice Bazaar yang menjajakan pernak-pernik khas Turki, cendera mata unik, hingga camilan atau kudapan khas.

Keindahan Turki lainnya dapat kamu rasakan kala mengarungi Bosphorus dengan menikmati Bosphorus Cruise. Kamu akan diajak mengarungi Selat Bosphorus yang membelah Turki bagian Eropa dan Asia serta menghubungkan Laut Marmara dan Laut Hitam. Dari sana, kamu bisa melihat Istanbul dari sisi lain yang sangat memesona. Jembatan Bosphorus yang megah juga akan kamu lewati dan nikmati pesonanya, Vrens!

Soal urusan kuliner? Tak perlu bingung, Vrens! Kamu dapat menikmati beragam kuliner khas Turki yang perlu dapat dicicipi. Kamu dapat menikmati menikmati makanan gurih, seperti kebab dan kofte, atau kudapan manis, seperti baklava dan kunefe. Belum lagi, kamu dapat merasakan langsung sensasi kesegaran dan keunikan teh, kopi, atau es krim khas Turki.

Vrens, kini pilihan paket tur Turki kembali hadir untuk Anda. Kamu dapat segera memesannya untuk menjelajahi dan mengeksplorasi keindahan Turki! Cek info selengkapnya di sini.

TEMUKAN BERAGAM PAKET TUR MENARIK KE LUAR NEGERI DI SINI!

Leave a comment

Newsletter subscribe