November 20, 2019 1 min to read

BERBURU TIKET HEMAT DI VIA.COM ONLINE TRAVEL FAIR

Category : Holiday

Traveling atau bepergian sudah menjadi bagian hidup dan kebutuhan untuk sebagian orang. Dengan liburan, kita dapat sejenak rehat dari aktivitas sehari-hari, merileksasikan pikiran dan melepas stress. Saat ini, traveling atau liburan pun tak hanya sekadar liburan saja, ada juga orang yang pergi traveling untuk kebutuhan pekerjaan. Selain menentukan destinasi dan memutuskan waktunya, kita juga pasti akan berburu tiket yang paling sesuai dengan budget.

Tak jarang, orang akan mencari tahu dan mengikuti program Travel Fair untuk ajang mencari harga tiket termurah. Travel Fair atau pameran wisata akan membantu kita dalam pencarian tiket yang sesuai. Nah, kali ini Via.com Indonesia mengadakan program Via.com Online Travel Fair yang dimulai dari 25 November hingga  5 Desember 2019.

Baca Juga Artikel Destinasi Jepang

Adapun destinasi negara yang ditawarkan dalam program ini adalah Jepang, Korea, Singapura, Thailand, Hongkong, China, India, Dubai, Europe, Malaysia, Australia  dan New Zealand. Ayo manfaatkan kesempatan ini  untuk berkeliling dunia dengan tiket hemat dari Via.com.  JAMINAN HARGA TERMURAH akan kamu dapatkan lho. Selain itu, kamu juga punya kesempatan untuk mendapatkan Discount Rp 5 juta, Cashback hingga Rp 500ribu (untuk Air New Zealand), Free Voucher dan Free Goodies for  Top Spender.

Tunggu apa lagi? Jangan sia-siakan kesempatan emas ini.  Catat tanggalnya dan siap-siap kunjungi http://bit.ly/viatravelfair2019 mulai tanggal 25 November  agar nggak ketinggalan booking tiketnya.  Jangan sampai kamu menyesal lho, Program ini hanya sampai tanggal 5 Desember 2019. Adapun Via.com Online Travel Fair ini didukung oleh Thai Airways, Air New Zealand, Malaysia Airlines, Srilankan Airlines, ANA, Oman Air, dan TransNusa.

Cek Juga Promo Lainnya

 

Leave a comment

Newsletter subscribe