August 5, 2022 1 min to read

Bawa 5 Barang Ini untuk Selamatkan Liburan di Musim Panas

Category : Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Vrens, apakah kamu doyan liburan di musim panas? Musim panas atau musim kemarau di negara tropis, seperti Indonesia, memang paling pas dijadikan momen untuk liburan. Cuaca dengan terik matahari rasanya lebih mendukung dibandingkan dengan cuaca di musim hujan yang kerap menghambat. Kamu pun bisa lebih leluasa menjelajahi keindahan alam dan budaya yang kamu dambakan.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Untuk menyelamatkan liburan musim panasmu, jangan lupa untuk bawa 5 barang-barang ini!

  1. Kipas

Untuk menghalau panas dan menyegarkan dirimu, selalu sedia kipas selama bepergian di musim panas. Kamu bisa membawa kipas tangan atau kipas elektrik sesuai dengan kegemaranmu. Benda satu ini dijamin akan menjadi penyelamat terbaikmu.

  1. Sun Screen

Vrens, jangan lupakan juga sun screen atau tabir surya. Selain menyegarkan diri, jangan lupakan juga untuk menjaga kesehatan kulitmu. Sinar matahari langsung dapat membuat kulitmu terlihat kusamn dan bisa saja mendatangkan penyakit.

  1. Obat Nyamuk

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Musim panas identik dengan kehadiran banyak serangga, terutama di alam terbuka. Jika kamu liburan di destinasi-destinasi alam, khususnya di negara tropis, kamu harus siap sedia obat nyamuk. Sediakan saja lotion anti nyamuk yang nyaman di kulit.

  1. Minyak Angin atau Balsem

Cuaca di musim panas bisa jadi sangat unik. Cuaca pada siang hari bisa sangat panas, namun cukup dingin pada malam harinya. Kondisi seperti itu bisa menyebabkan tubuh mengalami kondisi yang kurang baik, padahal tentu kamu mau selalu fit selama liburan. Cobalah siap sedia minyak angina atau balsam berbahan herbal yang bisa bermanfaat untuk tubuhmu.

  1. Inhaler

Sebagai antisipasi mengalami gangguan pernapasan di musim panas, sediakan inhaler. Tentu kamu mengenal benda satu ini yang digunakan di hidung untuk melegakan pernapasan. Sediakanlah agar kamu bisa menjaga kondisi tubuhmu.

Yuk, liburan lagi. Cek update info dan promo dari VIA dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe