May 19, 2021 1 min to read

Asyiknya Perjalanan Menggunakan Kereta Api

Category : Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Jika kamu gemar melancong apalagi di Pulau Jawa, tentu banyak pilihan moda transportasi yang dapat kamu gunakan. Kereta api menjadi salah satu pilihan yang patut kamu pertimbangkan. Perjalanan menggunakan kereta api akan membuat perjalananmu semakin mengasyikkan. Berikut alasan-alasan yang membuat perjalanan menggunakan kereta api mengasyikkan untuk kamu!

  1. Harga tiket ekonomis

Harga tiket kereta api jika dibandingkan dengan tiket moda transportasi lain, seperti pesawat, cenderung lebih murah. Hal ini tentu akan menguntungkan untuk kamu. Kamu bisa mengalokasikan dananya untuk keperluan lain, seperti makan dan membeli cendera mata.

 

  1. Perjalanan relatif cepat dan nyaman

Hal ini tidak perlu diragukan lagi, kan? Walau kerap singgah di beberapa stasiun sebelum tiba di stasiun tujuanmu, perjalanannya tetap terasa cepat. Pada setiap stasiun pun selalu ada petugas keamanan dan petugas lain yang siap menjaga serta membantumu. Selain itu, perjalananmu juga akan terasa nyaman dan terasa tidak melelahkan.

 

  1. Pemandangan indah yang tersaji untuk kamu

Rel kereta api di Indonesia umumnya masih membelah area yang sangat asri. Tak jarang perjalanannya melewati persawahan dan perkebunan yang menyajikan pemandangan yang asri dan indah untuk kamu. Perjalananmu akan semakin tidak terasa menjenuhkan dan melelahkan.

 

  1. Bagasi luas tanpa batas

Tidak seperti perjalanan menggunakan pesawat, ketika bepergian menggunakan kereta api kamu tidak akan dikenakan biaya untuk membawa banyak barang. Namun, kamu perlu memerhatikan penumpang lain dan jangan sampai barang bawaanmu mengganggu, ya.

 

  1. Kemudahan pemesanan tiket

Ya! Tiket perjalanan menggunakan kereta api dapat kamu pesan dengan mudah secara online. Kamu tinggal duduk manis dan klik saja. Kamu juga dapat memesannya melalui Via.com Indonesia, lho! Klik di sini, ya.

 

*Perhatikan gambar berikut untuk pemberitahuan tentang perjalanan menggunakan kereta api setelah pemberlakuan larangan mudik, ya!

Leave a comment

Newsletter subscribe