June 10, 2021 2 min to read

7 Destinasi Wisata Seru di Dubai!

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Vrens, musim liburan akan segera tiba! Walau masih dalam masa pandemi, berwisata masih dapat dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan tentunya. Dengan begitu, keseruan wisata bersama teman ataupun keluarga tetap dapat dinikmati tanpa terlewati. Jika kamu masih bingung berlibur ke mana, coba intip destinasi wisata yang seru di Dubai berikut!

 

  1. Wild Wadi Waterpark

Destinasi satu ini cocok untuk kamu yang ingin merakasan keseruan berwisata air di Dubai. Wild Wadi Waterpark dibangun dengan mengangkat tema perjalanan Juha, tokoh folklore bijaksana dari Tmur Tengah. Letaknya berada di dekat Burj Al-Arab. Di sana, kamu bisa menikmati sekitar 30 wahana dan atraksi yang seru dan menegangkan!

 

  1. Dubai Parks and Resorts

Dubai Parks and Resorts merupakan komplek wisata yang meliputi taman bermain dan penginapan unik dan megah. Di dalam sana terdapat 5 taman hiburan seru, yaitu Motiongate Dubai, Legoland Dubai, Legoland Water Park, Bollywood Parks, dan Riverland Dubai. Terdapat pula penginapan dengan tema khusus, seperti Legoland Hotel. Kamu dapat merasakan keseruan dengan tema tertentu, seperti atraksi dan wahana seru dengan tema film-film terkenal di Motiongate atau wisata air dengan wahana bertema lego!

 

  1. Dubai Aquarium and Underwater Zoo

Destinasi satu ini merupakan salah satu aquarium terbesar di Timur Tengah! Di Dubai Aquarium and Underwater Zoo kamu bisa lebih dekat dengan 140 spesies hewan laut. Sekitar 400 hiu, pari, dan ikan-ikan unik lainnya dapat kamu lihat kecantikannya. Hiu Macan Pasir, Kerapu Raksasa, berjalan di aquarium hiu, dan kelucuan penguin merupakan atraksi yang menjadi andalan dan incaran.

 

 

  1. Desert Safari

Apa rasanya jika ke Dubai, tapi tak merasakan keseruan bermain di padang pasir yang luas? Tentu seperti ada yang kurang, bukan? Untuk itu, kamu juga wajib merasakan keseruan di Desert Safari! Keseruan sand boarding, menunggangi unta ala penduduk Timur Tengah, melihat kegarangan elang pemburu, serta hiburan tradisional seperti belly dance wajib kamu nikmati.

 

 

  1. Big Red Adventure Tours

Nah, destinasi satu ini cocok untuk kamu yang gemar menguji adrenalin! Apalagi, jika kamu suka dengan dunia otomotif, khususnya offroad atau Rally Dakar. Big Red Adventure Tours menawarkan keseruan menaklukan padang pasir dengan menaiki motor ATV, buggy, dan Jeep 4×4. Pengalaman di Big Red dijamin seru!

 

 

  1. Jumeirah Beach

Jumeirah Becah atau Pantai Jumeirah merupakan pantai yang berada di distrik Jumeirah yang terkenal akan keindahan arsitektur dan tata kotanya. Jumeirah Becah merupakan pantai indah berpasir putih yang cukup luas. Keindahan alam pantai dan laut serta perkotaan merupakan kombinasi indah yang ada jika kamu bersantai di sana. Kamu juga bisa menaiki ferris wheel yang cukup besar untuk dapat menikmati keindahan Dubai lebih luas.

 

  1. Ski Dubai

Meski berada di kawasan Timur Tengah dengan hamparan gurun atau padang pasir, Dubai malah memiliki wahana bermain ski terbesar di dunia. Ya, namanya Ski Dubai! Kamu bisa bermain ski dengan layout yang seru dan cantik. Jangan khawatir, jika kamu tidak bisa bermain ski akan ada instruktur yang akan memandumu.

 

Sudah tidak sabar berlibur ke Dubai? Eits, jangan lupa persiapkan semuanya dengan baik. Jika kamu belum punya E-VISA Dubai sebagai salah satu syarat untuk masuk ke sana, sekarang kamu bisa memesannya di Via.com Indonesia, lho! Untuk pemesanan atau informasi selengkapnya, kamu bisa kirimkan e-mail ke id.holidays@via.com.

Cek Promo Terbaru dari Via.com di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe