December 5, 2017 2 min to read

5 Wedding Spot in Bali!

Category : Uncategorized

Siapa ingin menikah dengan pemandangan alam di Bali? Pulau yang menjadi idaman para wisatawan dalam maupun luar negeri.  Keindahan dan keeksotisan alamnya yang selalu menggoda banyak orang, juga didukung dengan hotel-hotel, resort dan villa yang elegan dan mewah. Sehingga tidak sedikit orang yang ingin mengucapkan janji suci di pulau ini. Mau tau tempat terbaik menikah di Bali? Check it out

  1. Tirtha Uluwatu, Nusa Dua

Disini tempat yang pas banget untuk merayakan pernikahan, Vrens! kamu dengan pasanganmu yang sedang berbahagia untuk mengucapkan janji suci, didukung dengan keindahan pemandangan laut taman dan kolam renang. Salah satu ke khas-an tempat ini adalah Chapel berbentuk segitiga dengan dinding terbuat dari kaca. Disekitar sana juga banyak tempat wisata uluwatu yang bisa kamu kunjungi, Vrens!

  1. Alila Villa, Uluwatu

Alila Villa termasuk vila terbaik di Bali yang berada di kawasan Uluwatu. Keindahan disini gak perlu diraguin lagi. Dengan design bangunan yang unik, yang membuat kamu tetap bisa menikmati pemandangan pantai yang biru dan taman hijau dari dalam bangunan. Dan disini menjadi tempat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah loh! Sekarang giliran kamu 😛

  1. Four Seasons Resort, Jimbaran

Resort ini terletak di kawasan Jimbaran, Bali. Tempat nikah romantis ini punya banyak spot yang bisa digunakan, Vrens! Mulai dari taman serta kolam renang, gazebo, atau taman hijau dengan pemandangan laut, seperti gambar di atas. Nah, sekarang saatnya kamu dan si Dia yang tentukan dimana spotnya ya!

  1. The Oberoi, Seminyak

Hotel The Oberoi bisa menjadi tempat pernikahanmu. Hotel di Bali ini berada di daerah seminyak. Mungkin kamu bertanya-tanya, kenapa disini? Karena kamu bisa melihat hamparan laut yang sangat menawan serta pasir yang akan menjadi saksi bisu pernikahanmu. Selain kamu bisa merayakan pernikahan disana, disekitar the Oberoi, banyak tempat wisata di seminyak bali bisa kamu datangi.

  1. The Laguna, Nusa Dua

The Laguna Resort berada di daerah Nusa Dua. Resort romantis di Bali ini memiliki pemandangan yang sangat-sangat indah, dipadu dengan dekorasi bangku-bangku putih serta lampu-lampu kuning yang digantung di pepohonan. Dijamin pernikahanmu menjadi hari yang akan selalu diingat sepanjang masa.

Itulah beberapa spot untuk pernikahan kamu di Bali, Vrens! biar kamu bisa tahu kaya gimana tempatnya, mungkin kamu bisa survey dulu kesana sekalian liburan,  dan sambil menabung untuk pernikahanmu nanti.  Nah, kamu bisa pesan tiket pesawat ke Bali atau cari penginapan murah di Bali lebih hemat dengan via.com! dalam satu portal kamu kamu bisa booking tiket pesawat ke bali dan cari promo kamar hotel Bali, serta paket tour Bali juga tersedia dengan itinerary lengkap. So, kamu gak perlu ribet-ribet  untuk mengatur rencana perjalanan kamu. Wujudkan liburan mu dengan via.com, your travel partner!

Leave a comment

Newsletter subscribe