October 23, 2021 1 min to read

3 KASTIL DAN KUIL CANTIK DI JEPANG

Category : Uncategorized

Vrens, apakah kamu rindu atau ingin berlibur ke Jepang? Salah satu negara maju di Asia ini menawarkan beragam keindahan, mulai dari budaya pop, perkotaan modern, wisata klasik atau sejarah, wisata kuliner, hingga taman-taman hiburan seru yang dapat kamu jelajahi. Agar liburanmu ke Jepang semakin lengkap, cobalah sambangi pula 3 kastil dan kuil cantik berikut!

 

  1. Kastil Himeji

Beragam Promo Penerbangan Terbaru Ada di Sini

Kastil atau Istana Himeji merupakan salah satu kastil tua yang terpenting dalam sejarah Jepang, yaitu berasal dari awal abad ke-17. Lokasinya dekat dengan Osaka dan Kyoto, sekitar 1 jam jika ditempuh dengan kendaraan darat. Kastil Himeji adalah kastil pertama di Jepang yang masuk dalam Situs Warisan Dunia UNESCO, tepatnya pada Desember 1993. Selain kastilnya yang terlihat unik dengan warna putih yang cantik, lingkungan sekitarnya pun juga asri dan menyejukkan hati.

 

  1. Kastil Osaka

Di Osaka juga ada kastil legendaris, yaitu Kastil Osaka. Kastil atau Istana Osaka terletak di Osaka, tepatnya di dalam taman istana yang luas. Menara utamanya yang menjulang tinggi dijadikan simbol Kota Osaka. Dahulu, kastil ini digunakan sebagai benteng pertahanan pula. Selain kemegahan kastilnya, jika masuk ke dalam akan tersaji keindahan benda-benda pameran yang kental dengan budaya Jepang hingga pemandangan Kota Osaka yang yang dapat terlihat dari lantai 8 kastil.

Cek Info dan Promo Terbaru Spesial untuk Via Vrens di Sini

 

  1. Fushimi Inari Taisha

Fushimi Inari Shrine atau Fushimi Inari Taisha adalah kuil yang cukup penting yang terletak di Kyoto. Kuil ini terkenal dengan deretan ribuan gerbang berwarna merah yang dikenal dengan Gerbang Torii. Pembangunan kuil ini didedikasikan oleh masyarakat Jepang zaman dahulu untuk Dewa Shinto. Daya tariknya? Tentu saja deretan gerbang yang estetis dan mengagumkan. Selain itu, bangunan kuilnya juga unik serta lingkungannya yang berada di jalur pegunungan juga sejuk dan indah.

 

Vrens, saat ini kamu memang belum bisa berwisata ke Jepang. Namun, rencananya Jepang akan dibuka untuk turis internasional dalam waktu dekat. Persiapkan liburan serumu dan jangan lupa mengunjungi Kastil Himeji, Kastil Osaka, dan Kuil Fushimi Inari!

Selalu update info dan promo dari via.com Indonesia di sini.

Ada Penawaran Spesial Paket Liburan Seru Ke Luar Negeri di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe