September 4, 2019 1 min to read

Tips Kulit Sehat Saat Liburan

Category : Holiday, Travel Tips

Waktu liburan adalah saat-saat  yang paling menyenangkan, Karena kamu dapat membuang penat dan stress  dari  segala aktifitas sehari-hari. Dengan Traveling kamu  bisa mengunjungi tempat-tempat yang  kamu impikan bersama keluarga, teman atau pasanganmu. Selama  liburan, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan vrens. kamu harus tahu cuaca tempat tujuanmu agar kamu bisa sesuaikan apa saja yang harus kamu persiapkan.

Saat liburan kita cenderung akan berjalan lebih banyak dari biasanya. Menjaga g merupakah hal yang penting, salah satunya menjaga kesehatan kulit kita agar terhindar dari masalah saat kita traveling mapun setelah kita traveling. Berikut tips yang perlu dibawa agar kesehatan kulitmu tetap terjaga selama vrens.

 

  • Sunblock / Sunscreen

Liburan kemanapun, saat cuaca panas atau dingin sunblock atau sunscreen wajib kamu bawa. Selain menjaga kulit kita dari sinar matahari yang berbahaya, menggunakan sunblock juga akan membantu kulit kita agar tetap sehat.

  • Moisturizer

Produk ini akan membantu kamu agar kelembapan kulitmu tetap terjaga, dengan moisturizer cuaca panas maupun dingin kulitmu akan terhindar dari dehidrasi dan tetap lembut.

  • Body Lotion

Gak mau dong,  abis liburan kulit kamu jadi gosong akibat cuaca panas,  atau malah  kekeringan karena cuaca dingin. Body lotion bisa bantu kamu agar kulit tubuhmu tetap  normal selama liburan ya. Pastikan selalu ada di dalam tas.

  • Lip Balm

Kesehatan bibir pun harus diperhatikan ya vrens, jangan sampai bibirmu terlihat kering dan pucat saat kamu selfie nanti lho, Nah  jangan lupa membawa lip balm kemanapun kamu pergi.

  • Air Putih

Selama kamu liburan, kamu akan disuguhkan dengan surga  makanan dan minuman khas tempat tujuanmu, tapi ingat ya vrens, minum air putih harus tetap diutamakan untuk menjaga kesehatanmu. Pastikan tubuhmu tetap terhidrasi.

 

Nah Vrens, demikian tips simpel yang harus kamu  perhatikan saat liburan ya. Semoga liburanmu menyenangkan dan berkesan. Jangan lupa intip promo pesawatnya di sini.

Leave a comment

Newsletter subscribe