May 18, 2022 4 min to read

10 Wahana Water Park yang Seru dan Mendebarkan di Dubai

Category : Destination, Dubai Campaign, Holiday

Taman air Dubai terkenal di mana-mana. Taman-taman hiburan ini menawarkan segalanya, mulai dari air terjun tertinggi di dunia hingga petualangan dengan “hiu”.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini
  1. Jumeirah Sceirah Wild Wadi Water Park

Dibangun kembali sepenuhnya pada tahun 2018 untuk menjadi lebih luas dan lebih mendebarkan, Sceirah Wild Wadi Waterpark – diucapkan “scarer” – adalah wahana seru berbasis air asli di Dubai. Setelah pendakian setinggi 32m yang menegangkan, Sceirah akan menjerumuskan dua pengendara melalui pintu jebakan ke dalam dua tabung terpisah sejauh 120m, dengan kecepatan hingga 80km/jam. Wahana ini menakutkan, menggembirakan, dan harus dicoba untuk penggemar taman air sesungguhnya.

 

  1. Poseidon’s Revenge Aquaventure

Terletak dekat di belakang Sceirah, ada wahana dengan kecepatan nan panjang adalah Poseidon’s Revenge di Aquaventure Waterpark di Palm Jumeirah. Berdiri di atas pintu jebakan transparan, adrenalin akan memuncak saat Via Vrens menunggu terjun yang tiba-tiba ke bawah sejauh 116m dari tabung yang berputar dan berputar, lengkap dengan putaran 360 derajat. Wahana ini adalah salah satu pilihan untuk para pemberani.

 

  1. Leap of Faith di Aquaventure

The Leap of Faith adalah seluncuran air khas di Aquaventure, dan pengunjung tetap akan tahu alasannya. Keseruan yang diberikan oleh panjang wahana ini lebih dari sekadar menebus dalam sensasi epik. Dimulai dengan turunan yang hampir vertikal dari hampir 30m, pengendara pemberani akan melaju di terowongan yang menembus laguna yang dipenuhi hiu dan ikan pari. Sebuah perjalanan yang benar-benar liar yang akan membuatmu melihat predator laut terbesar lebih dekat dari sebelumnya.

 

  1. Tantrum Alley di Wild Wadi Water Park

Salah satu wahana yang dapat ditaklukan dalam kelompok; Tantrum Alley mendorong rakit tabung yang dapat diisi hingga empat orang untuk meluncur ke seluncuran air dan menjadi bukan satu, bukan dua, tetapi tiga tornado yang berurutan dengan cepat. Badai spiral dalam perjalanan ini akan melemparkan dan memutar tabung di sekitar, sebelum mengirim kamu “terciprat” keluar. Wahana ini adalah cara yang bagus untuk menjalin ikatan dengan teman-teman terbaikmu saat Via Vrens berteriak melewati badai.

 

  1. Constrictor di Laguna

Lebih dari sekadar seluncuran tabung, Constrictor di Laguna Waterpark di La Mer adalah pengalaman multi-indera. Terjun ke dalam kegelapan dan didorong melalui tikungan tajam serta belokan, pengendara juga menemukan ilusi optik bersama kejutan di sepanjang jalan. Teman-temanmu dapat melihat Via Vrens melaju kencang melalui gulungan Constrictor dari ruang keamanan SuperBowl Laguna – jika mereka berani menonton.

 

  1. Mad Racer di Laguna

Salah satu dari beberapa seluncuran balap bergaya kompetisi untuk dicoba di Dubai, Mad Racer akan mengadumu dengan teman atau anggota keluarga untuk melihat siapa yang tercepat. Lewati kecepatan melalui serangkaian belokan yang semakin cepat, dan lihat siapa yang dapat menguasai lintasan kemudian muncul sebagai pemenang di penghujung hari. Untuk hal lain yang lebih seperti ini, coba cek Aquaventure’s Slitherine – seluncuran ganda pertama di dunia dalam pengalaman seluncuran.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Paket Liburan Dubai dari Via

 

  1. Wave Rider di LEGOLAND

Legoland Water Park di Dubai Parks and Resorts dirancang khusus untuk anak-anak berusia antara 2 dan 12 tahun, dan Wave Rider adalah cara yang bagus bagi para pencari sensasi muda untuk merasakan seluncuran air berkecepatan tinggi. Nikmati seluncuran setinggi 240 kaki ke dalam air, semuanya dalam pandangan keluarga dan temanmu – dan kembalilah untuk lebih banyak keseruan lagi. Ada banyak pilihan menyenangkan lainnya di sekitarnya juga, lho.

 

  1. Master Blasters di Wild Wadi Water Park

Taklukan Master Blasters sendiri atau bersama teman dan tantang serangkaian jet air yang mendorong tabungmu menanjak dan melalui belokan dengan seluncuran yang menakjubkan. Wahana ini adalah perjalanan rollercoaster aqua yang liar, dengan beberapa Master Blasters untuk dipilih di Wild Wadi. Pilih dari Flying Falls, Wadi Leap, Falcon Fury, dan Thunder Rapids, atau coba semuanya!

 

  1. Slippery Slides di AquaFun

Wahana ini sedikit berbeda dari wahana lain dalam daftar ini, tapi rasanya AquaFun secara keseluruhan memenuhi syarat. Taman air terapung terbesar di wilayah ini, tak jauh dari pantai The Beach di seberang JBR, AquaFun adalah rintangan besar yang terdiri dari seluncuran, jembatan, tangga, dan seluncuran tiup. Jatuh dan tumpah ke air cukup terjamin akan menjadi sensasi yang menakjubkan. Balap temanmu, namun bersiaplah untuk tertawa dan memiliki wajah merah saat Via Vrens dan yang lainnya meluncur ke laut.

 

  1. Slide Racers di LEGOLAND

Sebagai wahana balap air konvensional yang ramah anak, Legoland’s Slide Racers memiliki enam seluncuran berbeda yang sempurna untuk kelompok besar atau keluarga yang ingin bermain bersama. Lari ke bawah seluncuran pilihan Via Vrens di atas matras dan lihat siapa yang tercepat – biarkan seseorang menunggu di bawah untuk menilai pemenangnya. Wahana ini adalah perjalanan yang bagus untuk anak kecil yang membuatnya pasti ingin kembali lagi.

 

Via Vrens harus menikmati semua keseruan Wild Wadi Water Park jika menyukai wahana ekstrim, atau sekedar merasakan serunya bermain di waterpark di Dubai. Kamu bisa menjadikan Wild Wadi Water Park sebagai destinasi yang akan membuat liburan Via Vrens di Dubai semakin seru!

Segera rencanakan liburan seru di Dubai dan dapatkan paket spesial dari Via.com Indonesia dengan klik di sini. Jangan lupa gunakan kode “LETSGODUBAI” untuk mendapatkan DISKON flat IDR 500K.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe