June 24, 2021 1 min to read

Serunya Desert Safari di Dubai

Category : Culture, Destination, Holiday, Travel Tips

Vrens, apa jadinya jika berlibur ke Dubai, namun tak menikmati keindahan padang pasirnya? Walau Dubai menjelma menjadi kawasan modern yang menyuguhkan beragam hiburan kelas wahid, negara yang terletak di Timur Tengah ini tetap memiliki pesona pada hamparan padang pasirnya. Jika kamu berminat berwisata ke Dubai, kamu dapat menikmati keseruan di padang pasir di Desert Safari.

  1. Menunggangi Unta ala Timur Tengah

Rasanya tak afdol jika ke padang pasir di Timur Tengah tanpa menunggangi unta layaknya Raja Minyak. Di sini kamu dapat merasakan pengalaman menaiki unta yang menjadi kegiatan favorit Desert Safari. Kegiatan satu ini akan membuat pengalaman berliburmu di Timur Tengah semakin lengkap.

  1. Sand Boarding yang Membuat Ketagihan

Hamparan padang pasir yang cukup lembut dapat menjadi wahana bermain dengan keseruan tersendiri, lho. Salah satu cara agar lebih menikmatinya adalah dengan bermain di atas papan atau sand boarding! Keseruan menaklukan padang pasir dengan papan seluncur yang biasanya hanya dilakukan di air atau salju ini akan menjadi pengalaman yang berkesan bagimu. Jika mencobanya, hati-hati ketagihan, ya!

  1. Aksi Elang Pemburu

Selain keseruan-keseruan yang dapat kamu lakukan sendiri, Desert Safari Dubai juga menawarkan tontonan-tontonan unik. Salah satunya adalah aksi elang pemburu yang super keren. Kamu dapat melihat aksi elang yang gahar secara langsung saat menangkap mangsanya. Keberadaan elang di Dubai memang cukup banyak dan pemeliharaannya menjadi gengsi tersendiri.

  1. Petualangan dengan Mobil 4X4

Di Desert Safari Dubai kamu juga dapat merasakan sensasi menaklukan padang pasir dengan menaiki mobil 4X4. Kamu dapat menikmatinya bersama teman atau keluarga dan diajak berpetualang di hamparan padang pasir dengan kecepatan yang cukup tinggi. Kamu akan diajak menanjak dan menuruni bukit serta melakukan beragam manuver seru yang menantang dan memacu adrenalinmu!

  1. Bersantai dan Menikmati Budaya Dubai

Kamu juga dapat bersantai dan menikmati beragam sajian hiburan ala Timur Tengah. Kamu dapat melihat beragam kesenian, seperti tato henna dan belly dance. Selain itu, kamu juga dapat menikmati kuliner khas Dubai dengan panorama alam padang pasir yang pastinya akan sangat berkesan untukmu.

Vrens, teratrik menikmati keseruan Desert Safari di Dubai? Jangan lupa persiapkan liburanmu agar berkesan dan terus perbarui informasi mengenai aturan berkunjung ke sana, ya! Jika kamu belum memiliki Visa Dubai sebagai salah satu syarat memasuki Dubai, kamu dapat memesannya melalui via.com. Untuk informasi dan pemesanan, kirimkan e-mail ke id.holidays@via.com.

Leave a comment

Newsletter subscribe