September 1, 2021 1 min to read

Menikmati Momen Sunset Unik di Pulau Kalong Labuan Bajo

Category : Destination, Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Vrens, di Labuan Bajo dan gugusan pulau di sana kamu bisa melihat dari dekat eksotisme komodo, resapi keindahan pulau-pulau dengan trekking, dan menikmati kecantikan alam laut dengan snorkeling. Kira-kira keseruan apa lagi yang dapat kamu nikmati kala berwisata ke Labuan Bajo? Ya, menikmati alam laut dan menyusurinya dengan kapal alias crusing! Eits, tapi, masih ada lagi keseruan lainnya, lho.

Kecantikan alam laut berupa hamparan pantai, lautan biru yang membentang, dan jajaran panorama alam lainnya memang selalu siap menyambutmu kala berwisata ke Labuan Bajo. Namun, akan ada eksotisme lainnya kala hari menjelang sore. Keindahan itu berupa sunset di lautan lepas dekat Pulau Kalong!

Sesuai dengan namanya, Pulau Kalong adalah pulau yang dihuni oleh kalong atau kelelawar. Pulau ini tergolong pulau kecil dan memiliki hutan bakau yang sangat rimbun. Kelelawar-kelelawar biasa bergelantungan di pohon-pohon itu. Menjelang sore hingga matahari terbenam, pemandangan yang sangat menakjubkan akan hadir buatmu dan teman perjalananmu!

Kombinasi eksotis dari terbenamnya matahari yang dilihat saat cruising di lautan lepas dan beterbangannya kelelawar-kelelawar di udara akan menjadi pemandangan unik yang tersaji di dekat Pulau Kalong saat sore hari. Sayangnya, kamu tidak dapat lebih dekat lagi ke Pulau Kalong karena pulau itu belum pernah didatangi manusia dan masih terdapat hewan-hewan liar yang berbahaya, seperti ular.

Vrens, keseruan crusing melewati Pulau Kalong sangat direkomendasikan. Beragam keseruan lainnya di Labuan Bajo pun siap menanti kedatanganmu! Cek itinerary Tour Labuan Bajo di sini.

Pesan Paket Tour Labuan Bajo di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe