July 1, 2021 1 min to read

Menikmati Kemegahan Osaka Castle

Category : Destination, Holiday

Jepang yang terkenal dengan kekaisarannya meninggalkan jejak sejarah yang unik. Beberapa di anataranya berupa kastil-kastil yang masih gagah berdiri. Jika kamu ingin berlibur ke Jepang, kamu bisa menikmati kemegahan kastil yang ada di Osaka.

Kastil Osaka atau Osaka Castle adalah kastil yang terletak di dalam Taman Istana atau Kastil Osaka. Hingga saat ini, kastil yang telah ada sejak zaman Azuchi Momoyama itu masih berdiri dengan megah karena dijadikan aset budaya oleh pemerintah Jepang. Menara utamanya yang menjulang tinggi memancarkan keindahannya itu pun dijadikan simbol Kota Osaka.

Memasuki Osaka Castle dari gerbang utamanya, kamu dijamin sudah dibuat takjub. Keindahan arsitektur khas Jepang dan zaman kekaisaran itu akan memanjakan matamu. Kamu pun dapat memasuki bangunan-bangunan kastil itu untuk menikmati keindahan interiornya. Selain itu, terdapat pula museum yang menggambarkan kehidupan Jepang era klasik dan berbagai hiburan lainnya.

Kamu juga dapat mencapai puncak Menara Kastil Osaka. Dari puncaknya, kamu dapat melihat indahnya kota Osaka secara lebih luas. Panorama alam dan kota yang indah tentunya akan memanjakan mata sekaligus menjadi momen yang sulit dilupakan. Beragam bangunan lain, seperti sumur tua dan gudang-gudang juga dapat kamu lihat keunikannya di komplek Osaka Castle.

Jika kamu ingin menikmati kemegahan Osaka Castle, ada baiknya kamu berkunjung pada pagi atau sore hari. Suasana yang lebih sejuk dan indah dijamin akan lebih memanjakan wisatamu di sana. Aksesnya pun tidak terlalu sulit dan dapat dijangkau dengan kendaraan umum. Mohon perhatikan selalu aturan terbaru berkunjung ke Jepang selama masa pandemi ini. Patuhi juga protokol kesehatan yang ada, ya!

Promo menarik untuk kamu ada di sini.

Leave a comment

Newsletter subscribe