July 2, 2021 1 min to read

Membelah Keindahan Labuan Bajo dengan Cruising

Category : Destination, Holiday

Labuan Bajo merupakan gerbang menuju gugusan Kepulauan Komodo yang menyimpan banyak keindahan. Hanya ada satu cara untuk bisa mencapai setiap kecantikan yang terdapat di pulau-pulaunya, yaitu dengan berlayar menggunakan kapal. Membelah keindahan Labuan dengan cruising di atas kapal pesiar menjadi pilihan utama buat kamu, Vrens!

Menyusuri Labuan Bajo sebenarnya bisa saja ditempuh dengan kapal biasa. Namun cruising dengan kapal pesiar “Phinisi Boat” tentu akan lebih memanjakanmu. Suasana yang lebih tenang dan lebih megah serta beragam aktivitas seru dapat kamu lakukan. Pemandangan indah yang akan tersaji untuk kamu pun dapat kamu nikmati dengan lebih baik.

Phinisi Boat yang menjadi kapal utama yang akan ditawarkan kepadamu memiliki beragam fasilitas menarik dan tentunya akan memanjakanmu. Kamu akan puas mengabadikan momen dengan panorama alam indah dari atasnya. Saat senja hingga terbenamnya matahari atau sunset pun akan terlihat sangat cantik dengan backgorund yang sangat eksotis.

Sembari menikmati keindahan panorama berupa lautan dan pulau-pulau dengan bukit yang cantik, aktivitas seru lainnya juga pastinya dapat kamu lakukan. Kamu dapat beristirahat dengan tenang atau sambil bercengkrama dengan teman perjalananmu. Permainan-permainan kecil untuk menambah keseruan juga dapat kamu lakukan. Sensasi makan di atas kapal pesiar dengan pemandangan indah? Wah, jangan ditanya—sangat bisa kamu lakukan dan akan sayang jika kamu lewatkan!

Labuan Bajo dan keseruan cruising-nya dapat kamu jadikan andalan saat berlibur. Namun, pada masa pandemi kamu harus selalu memperbarui informasi dan menaati aturan tentang protokoler kesehatan yang berlaku di sana. Pesan paket tour Labuan Bajo di sini.

 

Pesan Paket Tour Labuan Bajo

 

Leave a comment

Newsletter subscribe