February 4, 2020 1 min to read

HALLSTATT DESA BAK NEGERI DONGENG DI AUSTRIA

Category : Uncategorized

Vrens pernah nonton film Walt Disney Frozen? Pasti pernah membayangkan kemegahan istana dongeng yang begitu indah dong. Nah, kalau kamu berpikir  itu hanya imajinasi saja, ternyata memang ada di dunia nyata lho. Salah satu destinasi ala negeri dongeng yang wajib kamu kunjungi adalah Halltstatt atau sering kali disebut Desa Dongeng yang paling terkenal di Austria.


Desa kecil dengan konon jumlah penduduk 788 jiwa ini dikelilingi pegunungan yang diselimuti es membuat pemandangan luar biasa indah bak negeri dongeng. Tak perlu khawatir jika kamu liburan bukan di musim dingin, segala musim di sana akan memberikan pengalaman tak terlupakan.


Deretan rumah di Hallstatt juga terbilang unik dengan warna pastel yang membuat bangunannya begitu cantik, di sana juga terdapat beberapa restoran dan juga market yang wajib kamu kunjungi saat ke sana dan jangan lewatkan cicipi kuliner khas Hallstatt.

Danau Cantik Hallstatter See


Tak ada yang mengelak jika danau Hallstatt ini memang bak sepotong surga, terletak tepat di kaki pegunungan Dachstein, danau menawarkan pemandangan luar biasa bak negeri dongeng. Memiliki kedalaman mencapai 125 meter danau cantik ini juga memiiki air yang jernih.

Siapkan kamera kamu dan banyak potret momen memukau di sana. Selain itu kamu juga dapat melakukan aktifitas seperti berenang, memancing, menyelam, hingga mendayung perahu dengan menikmati pemandangan alam sekitar yang menakjubkan.

Baca Juga Destinasi Menarik di Maroko

Bangunan Tua dan Evangelical Church of Christ yang Bersejarah


Liburan ke Hallstatt gak lengkap kalau kamu melewatkan landmark yang satu ini, deretan kastil juga gereja ini banyak dikunjungi para wisatawan dan menjadi wisata andalan. Nah di desa ini jangan lewatkan mempelajari budaya Hallstatt yang ternyata terdapat peninggalan arkeologi dari Suku Eropa Tengah.

Hallstatt Skyworld World


Jika kamu ingin lebih puas memandangi panorama menakjubkan desa dongeng ini, coba kunjungi Hallstatt Skyworld World dengan menggunakan kereta kabel ini. Dijamin kamu akan menemukan pemandangan spektakuler yang membuat kamu tak ingin pulang dan betah di sana

Yuk, Vrens wujudkan liburan impian di Negeri Dongeng Hallstatt Austria bersama Via, rasakan pengalaman liburan tak terlupakan dan intip promo-promonya di sini.

Lihat Promo Menarik Di Sini

 

Leave a comment

Newsletter subscribe