November 22, 2021 1 min to read

Apa Itu Expo 2020 Dubai?

Category : Destination, Holiday

Via Vrens, hingga kini Expo 2020 Dubai masih terselenggara. Acara international exhibition itu mengundang begitu banyak perhatian dunia. Dari namanya, mungkin saja kamu mengira Expo 2020 Dubai merupakan gelaran pameran mengenai Dubai yang terkenal cantik. Vrens, sebenarnya apa itu Expo 2020 Dubai?

Jika kamu mengira Expo 2020 Dubai sebagai acara pameran atau exhibition, maka kamu tidak salah! Expo 2020 Dubai memang gelaran pameran dunia bertaraf internasional yang diselenggarakan di Dubai. Sejatinya, acara itu akan diselenggarakan pada tahun 2020, namun harus tertunda karena pandemi Covid-19. Expo 2020 Dubai pun akan diselenggarakan pada Oktober 2021 hingga Maret 2022 dengan tetap mengusung nama Expo 2020.

Temukan Beragam Promo dan Info Ter-Update di Sini

Expo 2020 Dubai akan mengusung jargon Connecting Minds; Creating the Future. Untuk itu, dalam International Expo ini akan dipamerkan inovasi-inovasi yang dilakukan dalam bidang ekonomi, real estate, dan lingkungan. Nantinya, sebanyak kurang-lebih 190 negara yang akan berpartisipasi dibagi ke dalam tiga sub-tema. Sub-tema yang diangkat dalam Expo 2020 Dubai adalah opportunity, mobility, dan sustainibility.

Cek Update Info dan Promo untuk Anda di Sini

Selain memamerkan inovasi dalam bidang-bidang yang akan membuat kehidupan semakin modern, tentunya beragam hiburan dan traksi juga akan disajikan dalam Expo 2020 Dubai. Jika berkunjung ke sana, sudah pasti kamu dapat melihat bergam atraksi dan hiburan menarik khas Timur Tengah. Lokasi perhelatan yang digelar di Al-Wasl ini juga akan memikatmu karena bangunannya yang super megah. Belum lagi, kamu juga dapat menikmati hiburan dari berbagai negara internasional.

Jika kamu tertarik berkunjung ke Expo 2020 Dubai, tiketnya sudah dijual secara resmi. Namun, perharinya jumlah pengunjung akan dibatasi karena dunia masih dalam situasi pandemi Covid-19. Protokol kesehatan yang ketat pun akan diberlakukan selama acara berlangsung.

Selalu update promo dan info dari Via dengan klik di sini.

Beregam Paket Liburan Seru Ada di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe